oleh

Irsan Efendi Nasution Akan Buat Kota Padangsidimpuan Bersinar

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Di 100 hari kerja Irsan Efendi Nasution Walikota Padangsidimpuan, akan mewujudkan Kota Salumpat Saindege menjadi bersinar. Ia sampaikan diacara jumpa pers, bertempat di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Kamis (8/11).

“Sudah menjadi tanggung jawab kami, visi dan misi Kota Padangsidimpuan bersinar yang kami bawakan saat mencalonkan diri beberapa waktu yang lalu. Nantinya, sesuai dengan empat belas program kerja. Diantaranya, pelayanan publik, optimalisasi kebersihan lingkungan rumah sakit umum daerah, Jumat bersih, penertiban penyandang penyakit sosial, kegiatan operasi kasih sayang, tertib berlalulintas dan perparkiran, merumuskan konsep pedagang kaki lima,” janji Walikota Padangsidimpuan, didampingi Kepala Dinas Kominfo Islahuddin Nasution dan Kabag Humas Kota Padangsidimpuan Rahmad Irmansyah.

Baca juga:  Sekretaris Dinas PUPR Pemko Padangsidimpuan Dibacok OTK

Lebih lanjut Walikota mengatakan dibutuhkan waktu, pikiran, tenaga serta anggaran yang memadai guna menunjang terwujudnya visi misi tersebut. Disampingnya dibutuhkan juga bantuan dari elemen masyarakat, legislatif, serta media guna sinkronisasi tujuan yang akan dicapai.

“Membenahi LPJU yang ada, jalan-jalan protokol, ruang publik serta pasilitas umum lainnya dibutuhkan kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif serta warga masyarakat Kota Padangsidimpuan. Agar selaras dengan sistem yang ada. Serta tidak menyalahi dalam peraturan yang ada dan tertuang didalam APBD Kota Padangsidimpuan,” papar Walikota. (Martin)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed