oleh

IPOCI Rayakan HUT nya Ke 14 Bupati Sukabumi Ajak Organisasi Ini Kritis

SUKABUMI, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Ikatan Pengendara Ojeg Cicurug (IPOCI) Kabupaten Sukabumi rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 14 sekaligus turut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 149.  Perayaan HUT IPOCI tersebut digelar di Taman rekreasi Cimelati, Sukabumi. Minggu (22/9).  Organisasi yang dibentuk pada tahun 1996 ini   dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami,  dimana jumlah anggota nya kurang pada acara ini 5600 orang.  Dalam arahannya H. Marwan Hamami meminta IPOCI terus jalin kebersamaan dan merekatkan kekeluargaan.  "Kegiatan ini harus memberikan suatu  semangat bagi teman teman di IPOCI untuk tetap membangun kebersamaan, jadilah pengojek yang bermanfaat bagi keluarga karena kesejahteraan kebahagiaan hidup itu adalah kembali kepada keikhlasan kita," ujar Bupati.  Menurutnya, program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah bisa berjalan dengan baik dengan adanya pengawasan.  "Saya berharap IPOCI juga turut melakukan pengawasan program pembangunan daerah, IPOCI perlu menjadi wadah untuk menyampaikan persoalan terkait pembangunan dan layanan masyarakat, semoga kedepan komunitas ini bisa menjadi besar dan bermanfaat bagi anggotanya dan masyarakat," imbuhnya.  Sementara itu, menurut panitia penyelenggara, terbentuknya IPOCI untuk menjaga kondusivitas antar pengendara Ojeg di wilayah Cicurug.  Disela acara, disaksikan Muspika Cicurug, tokoh masyarakat serta para tamu undangan, Bupati Sukabumi nenyerahkan secara simbolis 300 paket sembako kepada 20 orang anak yatim piatu. (Tim)
Ket. Photo : Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyerahkan secara simbolis 300 paket sembako kepada 20 orang anak yatim piatu, di acara HUT IPOCI yang ke 14, di Taman Rekreasi Cimelati, Minggu 22 September 2019.

SUKABUMI, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Ikatan Pengendara Ojeg Cicurug (IPOCI) Kabupaten Sukabumi rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 14 sekaligus turut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 149.

Perayaan HUT IPOCI tersebut digelar di Taman rekreasi Cimelati, Sukabumi. Minggu (22/9).

Organisasi yang dibentuk pada tahun 1996 ini dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, dimana jumlah anggota nya kurang pada acara ini 5600 orang.

Dalam arahannya H. Marwan Hamami meminta IPOCI terus jalin kebersamaan dan merekatkan kekeluargaan.

“Kegiatan ini harus memberikan suatu semangat bagi teman teman di IPOCI untuk tetap membangun kebersamaan, jadilah pengojek yang bermanfaat bagi keluarga karena kesejahteraan kebahagiaan hidup itu adalah kembali kepada keikhlasan kita,” ujar Bupati.

Baca juga:  Gelorakan Olahraga, Pemuda Pancasila Akan Buka Turnamen Sepak Bola U-12

Menurutnya, program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah bisa berjalan dengan baik dengan adanya pengawasan.

“Saya berharap IPOCI juga turut melakukan pengawasan program pembangunan daerah, IPOCI perlu menjadi wadah untuk menyampaikan persoalan terkait pembangunan dan layanan masyarakat, semoga kedepan komunitas ini bisa menjadi besar dan bermanfaat bagi anggotanya dan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, menurut panitia penyelenggara, terbentuknya IPOCI untuk menjaga kondusivitas antar pengendara Ojeg di wilayah Cicurug.

Disela acara, disaksikan Muspika Cicurug, tokoh masyarakat serta para tamu undangan, Bupati Sukabumi nenyerahkan secara simbolis 300 paket sembako kepada 20 orang anak yatim piatu. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed