oleh

Inspeksi Mendadak, Bupati Labusel Dapati Puskesmas Kosong

Inspeksi Mendadak, Bupati Labusel Dapati Puskesmas Kosong
Fhoto Bupati Labusel Dapati Puskesmas Ulumahuam Kosong

Silangkitang, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Inspeksi mendadak (Sidak) Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) menjurus ketingkat Kecamatan.

Dikabarkan, sore ini Selasa (06/09/2022) sekitar pukul 15.00 Wib, Bupati Labusel H. Edimin sidak ke Puskesmas Ulumahuam, Kecamatan Silangkitang, saat tiba disana, sayangnya, kantor dalam keadaan kosong tidak satupun petugas kesehatan atau piket jaga yang terlihat di lokasi.

Akibat kosong saat jam kerja, Bupati meminta Sekda dan OPD terkait agar menindaklanjuti sidak tersebut, dan melakukan evaluasi yang terukur.

Bermula, Bupati mendapat laporan serta keluhan masyarakat tentang pelayanan di Puskesmas itu, sehingga Bupati bersama tim langsung terjun.

Sebelumnya, Bupati sudah lakukan inspeksi mendadak ke beberapa Kantor OPD Pemkab Labusel selasa 30 Agustus 2022 minggu lalu. Sidak dilakukan untuk mengecek kedisiplinan pimpinan dan pegawai OPD masuk kantor tepat waktu.

Baca juga:  Cegah Urbanisasi, Pembangunan Dimulai Dari Desa

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed