oleh

Inilah Pemenang Kontes Foto Bersama#ROBOTKNPIKOTAPINANG

Inilah Pemenang Kontes Foto Bersama #ROBOTKNPIKOTAPINANG

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Pada tanggal 21 Juli 2019 sampai 26 Juli 2019 kemarin, DPK KNPI Kotapinang mengadakan Kontes Foto bersama #RobotKNPIKotapinang dengan total hadiah 2 juta rupiah untuk 8 pemenang.

Kontes Foto bersama #RobotKNPIKotapinang dapat diikuti dengan cara berfoto bersama ROBOT di stand DPD KNPI Labusel. Adapun Kontes tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Pemkab Labuhanbatu Selatan yg ke 11.

Apakah kamu ikutan?

Sesuai janji, pada tanggal 27 Juli 2019, akan mengumumkan 8 nama akun social media facebook yg terpilih sebagai pemenangnya. Siapa aja? Inilah para pemenangnya.

Juara I : Ramadhani Harahap

Juara II : Leo Siregar

Juara III : Mhd Sri Kurniawan

dan 5 orang Juara Favorit
1. Siti Aminah Rambe
2. Nazarul Fauzi Sinaga
3. Ayie Ni
4. Rafiqi Zain Azhary
5. Midun Dalimunthe

Baca juga:  Parulian Nasution : Etos Kerja Guru Sangat Diperlukan Untuk kemajuan Pendidikan di Tapsel

Keputusan dewan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

Adapun Hadiah yg diperoleh para Pemenang adalah :

Juara I Uang Tunai sebesar Rp.750.000.-
Juara II Uang Tunai sebesar Rp.500.000.-
Juara III Uang Tunai sebesar Rp.250.000.- dan Juara Favorit Uang Tunai sebesar Rp.100.000.- untuk 5 orang Pemenang.

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Selatan, Fery Syahputra Simatupang, SH menyambut baik Kontes Foto tersebut. Apresiasi dari Masyarakat Labuhanbatu Selatan untuk ikut serta berfoto bersama robot yg disediakan oleh DPK KNPI Kotapinang sangat banyak. Sehingga tiap hari Stand DPD KNPI Labusel ramai dikunjungi oleh semua kalangan. Baik anak-anak, Remaja bahkan sampai Orang dewasa juga senang dan Ikut berfoto bersama Robot.

Baca juga:  PPK Halongonan Timur Gelar Bimtek Terhadap Petugas KPPS

“Dan dengan adanya #RobotKNPIKotapinang tersebut, Alhamdulillah Tahun ini Stand DPD KNPI Labusel mendapat Penghargaan dari Pemkab Labuhanbatu Selatan sebagai Juara II Pengunjung Stand terbanyak.” Ungkap Fery.

Selanjutnya, Vidi Budiana selaku Bendahara DPK KNPI Kotapinang mengatakan Selamat kepada seluruh Pemenang Kontes Foto bersama #RobotKNPIKotapinang. Terima kasih juga kepada seluruh kontestan yang sudah berpartisipasi. Khusus untuk para pemenang, dimohon untuk tidak menghapus postingan Kontes Foto bersama #RobotKNPIKotapinang sebagai bukti keikutsertaan dalam kontes yang diadakan DPK KNPI Kotapinang. Bagi yg belum beruntung, jangan khawatir! Tunggu kuis dan kontes berhadiah lainnya dari KNPI Labusel dan Pantengin terus akun social media facebook DpdKnpi Labusel untuk tau info-info menarik lainnya! (Aris)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed