oleh

Ini Dia Artis Dangdut Labusel Pemenang Kontes Dangdut Dadakan HUT Pemkab Labusel

Ini Dia Artis Dangdut Labusel Pemenang Kontes Dangdut Dadakan HUT Pemkab Labusel
Ini Dia Artis Dangdut Labusel Pemenang Kontes Dangdut Dadakan HUT Pemkab Labusel

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Dalam rangka memeriahkan HUT Pemkab Labuhanbatu Selatan ke- 10, Dinas Pendapatan Kabupaten Labusel menggelar lomba kontes dangdut dadakan di SBBK, Kotapinang, Selasa malam (24/7).

Adalah Jeliana Plorience, salah satu pemenang kontes dangdutan dadakan tersebut, dengan bakat talenta dan kemerduan suaranya berhasil membuat para dewan juri memilih dia sebagai salah satu pemenang pada acara tersebut.

“Saya sangat senang dan bersyukur menjadi pemenang dalam kontes ini, namun saya belum puas, dan saya akan terus belajar,” kata istri Wakil Pimpinan Media Online Pamarta Nusantara sambil memperlihatkan trophy yang ia pegang.

Dinas Pendapatan Kabupaten Labusel sebagai pihak yang mensponsori acara tersebut bertujuan berupaya menghibur masyarakat dan pecinta musik dangdut dengan menggelar kontes dangdut dadakan pada hari jadi Pemkab Labusel yang ke-10 pada Tahun 2018 ini.

Baca juga:  Paripurna DPRD Labusel, Banyak Kursi yang Kosong.

“Untuk memeriahkan HUT Kabupaten Labusel yang ke- 10 ini, Dinas Pendapatan Kab. Labusel, semalam kita mengadakan perlombaan kontes dangdut dadakan, yang tujuannya untuk memeriahkan hari jadi Pemkab Labusel yang kita cintai ini,” jelas Kepala Dinas Pendapatan Kab Labusel Hasan Basri Harahap. Rabu, (25/7).

Terpantau pada hari itu, penyerahan hadiah trophy, piagam dan dana pembinaan diserahkan kepada para pemenang juara 1, 2 dan 3, penyerahan simbolis tersebut diserahkan dan disaksikan langsung oleh Kadis Pendapatan Kabupaten Labusel yang mensponsori acara tersebut, pelaksana acara Tim LCF Labusel, serta dewan juri profesional Elly dan Asriana Nasution.

Sebagai pemenang Juara 1 pada acara tersebut diraih oleh Najril Aswad, juara 2 diraih oleh Jeliana Plorince dan juara 3 di gapai oleh Roni Khan. (Wkl PU R. Siringo Ringo)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed