oleh

Ingin Tahu Hasil Pemilihan Gubsu, Cek Website Ini

Kotapinang, Pamarta Nusantara-KPU Kabupaten Labuhanbatu Selatan mempersilahkan untuk melihat hasil dari pemilihan Gubsu (Gubernur Sumatera) yang hari ini sedang berlangsung.

Divisi Teknis KPU Labuhanbatu Selatan, Fendi Pasaribu mengatakan belum mengetahui apakah ada lembaga-lembaga atau pihak luar yang membuat quick qount di daerah ini. Namun masyarakat dapat melihat hasil pemilihan saat ini sedang berlangsung di website KPU RI.

Pihaknya tidak dibenarkan membuat quick qount atau hitungan cepat dari hasil pemilihan dari TPS.

“Kami pun tidak tau ada quick qount di Labuhanbatu Selatan ini, tapi bagi masyarakat yang ingin mengetahui hasilnya bisa dibuka website KPU RI maka disitu terpampang hasilnya,” ujar Fendi Pasaribu, Rabu (27/6).

Baca juga:  Kompol Janner Panjaitan Cek Kesiapan PAM Personel di Sejumlah Masjid

Mengupload C1 dari TPS-TPS lalu dikirim ke website KPU RI. Dan untuk KPU Labuhanbatu Selatan tidak ada menampilkan hasil seperti quick qount itu.

“Kita hanya mengupload C1 dari 666 TPS yang ada disini, lalu dikirim ke website KPU RI, buka home KPU RI maka 24 jam sudah terupload seluruh jumlah pemilih dari TPS TPS seluruh Indonesia itulah,” imbuhnya. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed