oleh

Indahnya Pemandangan Kantor Bupati Terganggu Oleh Kondisi Bangunan Parit.

Indahnya Pemandangan Kantor Bupati Terganggu Oleh Kondisi Bangunan Parit.
Fhoto : Kondisi Bangunan Parit pas depan kantor Bupati.

 

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA. CO. ID| Indahnya Pemandangan Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Sumatera utara, dapat memanjakan mata apabila memandnginya dengan baik. Pemandangan indah tersebut seketika terganggu oleh kondisi bangunan drainase tepat di depannya.

Bangunan drainase tersebut terlihat rusak, di duga pengerjaannya kurang baik. Terlihat kondisi bangunan drainase sepertinya tidak memiliki lantai sehingga ketahan berkurang, arus air yang terus menerus mengalir mengikis dasar tanah dan mengakibatkan draise roboh.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan melalui dinas terkait diharapkan memperbaiki proyek drainase rusak didepan kantor Bupati tersebut sebab dianggap dapat mengganggu pandangan mata ketika menatap komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang begitu indah terlihat, terlebih di malam hari.

Baca juga:  Upacara Bendera Merupakan Konsolidasi Dalam Mengemban Tugas Negara dan Bentuk Cinta Tanah Air

Di lokasi, tampak dinding drainase roboh, padahal di ketahui proyek pengerjaannya belum lama di kerjakan. Sampai berita ini terbit, belum di ketahui secara pasti penyebabnya, namun dugaan sementara mutu pengerjaan proyek tersebut diduga di bawah standart sehingga cepat rusak.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Indahnya Pemandangan Kantor Bupati Terganggu Oleh Kondisi Bangunan Parit.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed