oleh

Indahnya Berbagi; Kapolres Tapsel Laksanakan Giat Rutin Pengajian dan Santunan Anak Yatim

AKBP Irwa Zaini Adib, S.I.K, M.H. saat memberikan santunan kepada anak-anak yatim-piatu

TAPSEL, PAMARTANUSANTAR.CO.ID| Rutinitas pengajian dan penyantunan anak yatim-piatu di laksanakan dikediaman Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Selatan berlangsung tiap malam Jum’atan, di Jalan Iman Bonjol, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Kamis (27/12/2018), Pukul 19.00 WIB. Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib, S.I.K, M.H. melaksanakan kegiatan rutin pengajian dan santunan anak yatim setiap malam Jum’at di kediaman rumah Dinas Kapolres Tapanuli Selatan. Dalam kegiatan tersebut masing-masing menghatamkan al-Qur’an satu zus perorang.

Kapolres Tapsel menyampaikan, “Kegiatan ini bertujuan untuk membangun rasa empati kepada saudara kita yang masih kekurangan dan membutuhkan bantuan, yang dapat dirasakan masyarakat kurang mampu dan sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai Muslim, jika kita memiliki kemampuan, kecukupan materi, maka anak-anak yatim ini menjadi tanggung jawab umat Islam untuk tetap disantuni, disayang, dan dipelihara,” terangnya.

Baca juga:  Pasca Libur Nataru Pemkab Labusel Gelar Apel Gabungan

Kegiatan berakhir pada jam 20.20 WIB, dilanjutkan makan malam bersama dan ditutup dengan doa bersama untuk memohon ridho allah dan keselamatan.

Penulis : Martin
Editor   : Arni Wahyu Ningsih, S.Pd.

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed