oleh

Ilham Daulay Terpilih Kembali Sebagai Ketua Sapma PP Cabang Labusel

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Ilham Daulay, S.H.I terpilih kembali menakhodai Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Cabang Labuhanbatu Selatan periode 2018-2020.

Dimana, kali ini Ilham Daulay terpilih secara aklmasi atau calon tunggal sebagai ketua pada Musyawarah Cabang (Muscab) SAPMA PP Cabang Labusel dengan tema ‘Dengan tekad membangun dan melahirkan kader-kader yang solid dan militan untuk menjaga keutuhan NKRI’ di Aula Camat Kotapinang di Jalan Istana, Kotapinang, Minggu (7/10/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

Pada Muscab diketuai oleh Nazhir Maulana dihadiri, Pimpinan Wilayah PP Sumatera Utara yaitu Rifki Aulia Tanjung (Ojek), Arif, Adol, M.Z. Fahri, Ketua MPC PP Labusel H. Edimin/ Asiong, Ketua DPD KNPI Ferry Simatupang, serta masing-masing perwakilan kecamatan, Komisariat SMK Kotapinang Yudha Arnanda, Komisariat SMA N 1 Kampung Rakyat Ahmad Akmal, Komisariat SMA N 2 Kotapinang Ikbal Kholiq, Komisariat Y. ULB Asam Jawa Parlaungan Nasution dan undangan lainnya.

Baca juga:  DPD KNPI Kabupaten Labusel Santuni Korban Kebakaran

Pasca dibuka, dilakukan persidangan dengan presidium sidang sementara dilanjutkan menetapkan agenda acara, tata tertib Muscab, dan menetapkan presidium sidang tetap sebanyak 3 orang.

Setelah melalui berbagai tahapan dan SK Penetapan, Ilham Daulay S.H.I terpilih sebagai Ketua SAPMA PP Cabang Labusel periode 2018-2020.

Ketua SAPMA PP Cabang Labusel terpilih aklamasi, Ilham Daulay dalam sambutannya mengucapkan terima kasih, kepada peserta Muscab atas amanah yang diberikan kepada dirinya.‎

“Harapan saya kader-kader SAPMA PP Cabang Labusel menjadikan wadah ini sebagai wadah pembinaan dan pemberdayaan siswa pelajar dan mahasiswa,” harapnya.

Bukan hanya itu saja, dirinya juga berharap sebagai lembaga fungsional PP, wadah perhimpunan forum komunikasi kepemudaan ini juga menjadi wadah perhimpunan dalam menjadikan kader-kader SAPMA PP Cabang Labusel dalam mewujudkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

Baca juga:  Sambut Pagi, Simatahari 2 Kali Mati Lampu

“Semoga kader-kader SAPMA PP Labuhanbatu Selatan bisa semakin maju dan semakin jaya,” ungkapnya.

Sebelum Muscab ditutup dilakukan serah terima SK Keputusan dari pengurus yang lama kepada Ilham Daulay, S.H.I selaku Ketua SAPMA PP Labusel terpilih. Sekira pukul 18.51 WIB, Muscab ke 4 ini selesai dengan sukses. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed