oleh

Ibu Gubenur Sumut Apresiasi PKK Labusel, Anggota Mengeluh Tapi Kades Membantah

Ibu Gubenur Sumut Apresiasi PKK Labusel, Anggota Mengeluh Tapi Kades Membantah
Fhoto Ibu Gubenur Sumut dan Ketua TP. PKK Labusel, 

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Apresiasi Ibu Gubernur Sumut Hj. Nawal Edy Rahmayadi disampaikan saat ditanya wartawan tanggapannya mengenai TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) di Aula Rumah Dinas Bupati Labusel, Desa Hadundung, Kecamatan Kotapinang, Kamis (01/09/2022).

“Luar biasa PKK Labuhanbatu Selatan, sudah lebih bagus dari yang sebelumnya, pesat kemajuannya”, Ucap Hj. Nawal Edy Rahmayadi.

Kehadiran Ibu Gubernur di Labusel dalam agenda monitoring desa pelaksana terbaik tertib administrasi PKK, PAAR, UP2K, HATINYA PKK, dan IVA TEST tahun 2022.

Tampak acara berjalan lancar dan baik serta disambut antusias oleh PKK Labusel terlihat dari jumlah kehadiran undangan memadati lokasi yang disediakan.

Usai acara, tidak berselang lama Ibu Gubernur Sumut Nawal Edy Rahmayadi, beranjak meninggalkan tempat. Saat pembagian konsumsi, seorang anggota PKK yang hadir keluhkan kesiapan panitia dalam acara itu sebab tidak semua kebagian nasi kotak. Diduga, kehadiran undangan melebihi nasi kotak yang disediakan.

Baca juga:  Sebanyak 40 Orang Jama'ah Umroh Asal Labuhanbatu Diberangkatkan

Berita yang beredar dari beberapa media, RS (48 tahun) anggota PKK dari Desa Asam Jawa mengungkapkan kekecewaanya terhadap panitia pada saat acara PKK itu.

Saat dikonfirmasi, Pj Kepala Desa Asam Jawa, Hendra, Selasa (06/09/2022) membantah bahwa informasi yang beredar di media bukanlah anggota PKK dari desanya.

“Tidak benar ada anggota PKK dari desa Asam Jawa yang tidak kebagian makanan. Yang di media itu bukan PKK desa Asam Jawa”, Tegas Hendra.

Sekretaris PKK Labusel, Asti saat di konfirmasi membenarkan jika panitia acara itu adalah PKK Labusel, namun undangan yang hadir tersebut adalah undangan dinas PMD Labusel.

“Panitianya kami, yang mengundang dinas PMD Labusel”, Ujar Asti Sekretaris PKK Labusel.

Baca juga:  MTs Islamiyyah Kotapinang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed