oleh

HUT RI ke -77 Pemerintah Desa Bolatan Rayakan Bersama Warga

HUT RI ke -77 Pemerintah Desa Bolatan Rayakan Bersama Warga
Fhoto saat lomba makan kerupuk berlangsung

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Nuansa semarak merihnya peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 sangat dirasakan masyarakat Desa Bolatan.

Pemerintah Desa Bolatan, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara, adakan bergai macam perlombaan, Rabu (17/08/2022).

Oleh Panitia desa HUT RI ke -77 menggelar perlombaan dalam di lapangan rumah salahsatu warga disambut antusias oleh warga dan ikut berperan dalam kelancaran acara tersebut.

PLT Kepala Desa Bolatan, H. Borkat Siregar, hadir langsung menyaksikan acara yang digelar itu.

“Tujuan diadakan perlombaan ini untuk memeriahkan HUT RI sekaligus membangun silaturahmi diantara sesama masyarakat desa Bolatan”, ucap H. Borkat Siregar.

Lebih lanjut H. Borkat menjelaskan jenis-jenis lomba yang akan digelar diantaranya lomba panjat pinang, makan kerupuk dan perlombaan lainnya.

Baca juga:  Pemkab Paluta Telah Menyalurkan Bansos Bagi Mahasiswa Berprestasi Kurang Mampu Di PTNĀ 

“Sementara ini beberapa perlombaan sudah di mulai. Kita tinggal menunggu para juaranya, sedangakan perlombaan yang belum terlaksana yaitu lomba panjat pinang”, kata Kades Bolatan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada panitia yang telah sukses menjalankan acara ini. Semoga kegiatan memeriahkan HUT RI ini berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun. Kedepan mudah-mudahan acara menyemarakkan HUT kemerdekaan RI bertambah baik lagi”, tambahnya.

 

(Zpn)

 

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed