oleh

HUT RI ke-73, Kepala Desa Sigama Ujunggading Gelar Kegiatan Perlombaan


PALUTA, PAMARTANUSANTARA.co.id | Banyak kegiatan perlombaan diselenggarakan oleh pemerintah untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-73.

Kali ini Pemerintahan Desa Sigama Ujunggading menggelar berbagai kegiatan acara, yakni panjat pinang, tarik tambang, lomba makan kerupuk, pakaian adat tortor boru.

Terpantau para warga seluruh lapisan masyarakat tumpah ruah turut hadir menyaksikan dan menikmati suasana kegiatan hari raya Kemerdekaan RI yang ke-73.

Kepala Desa Sigama Ujunggading, Kecamatan Padang Bolak Hasmaruddin Ritonga ketika disambangi wartawan mengatakan jika tujuan kegiatan tersebut digelar tak lain dan tak bukan untuk mengenang jasa – jasa para pejuang NKRI.

“kegiatan ini untuk mengenang jasa- jasa para pahlawan yang telah gugur, serta para pahlawan tersebut telah bersusah payah untuk memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari tangan penjajahan yang keji, sadis dan tak berprikemanusiaan,” jelas Hasmaruddin Ritonga. (Bahrum Harahap)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Demi Kenyaman Pelanggan, Perbaikan Listrik Terus Dilakukan PT PLN UP3 Sidimpuan ULP Gunungtua

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed