oleh

HUT ke 74 TNI, Kodim Tapsel Bukan Kaleng-Kaleng

HUT ke 74 TNI, Kodim Tapsel Bukan Kaleng-Kaleng  PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Kegiatan Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Peraturan Penghormatan Militer (PPM) yang digelar Kodim 0212/Tapsel dalam rangka menyambut HUT Ke-74 TNI, telah menyita perhatian kalangan pelajar SLTA sederajat di Kota Padangsidimpuan. Dengan tema "Kodim Tapsel Bukan Kaleng-kaleng."   Kegiatan yang digelar pada Kamis, (19/9), bertempat di Lapangan Tenis Garuda Kodim 0212/Tapsel Jln. Serma Lian Kosong Kota Padangsidimpuan, diikuti oleh ratusan pelajar SLTA se-Kota Padangsidimpuan, mereka hadir dengan berbagai kostum kebanggaan serta dengan membawa suporter dari masing-masing sekolah sebagai untuk penyemangat tim yang akan mengikuti lomba.  Kegiatan dibuka langsung oleh Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, S.I.P., memperlombakan gerakan PBB ditempat dan berjalan serta PPM dengan kategori penilaian diantaranya Kerapian, Kekompakan, penguasaan Lapangan dan variasi gerakan yang dinilai oleh dewan Juri sebanyak 3 orang dari personel Kodim 0212/Tapsel  Dalam lomba tersebut keluar sebagai juara I SMA N 2 Padangsidimpuan, Juara II SMA N 1 Padangsidimpuan dan Juara III MA N 2 Padangsidimpuan serta satu orang terpilih sebagai Danton Terbaik yaitu Dzaki Noor Hakim dari SMA N 8 Padangsidimpuan  Sementara itu setelah penyerahan hadiah yang pimpin langsung oleh Dandim 0212/Tapsel, para pemenang lomba dan peserta lain dengan penuh kegembiraan memperagakan yel-yel, selanjutnya dalam sesi foto bersama yang diakhiri dengan teriakan "Kodim Tapsel Bukan Kaleng-kaleng" teriak para peserta.  Pantauan diakhir acara, Dandim 0212/Tapsel selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh peserta yang begitu bersemangat dalam mengikuti lomba PBB dan PPM yang diselenggarakan oleh Kodim 0212/Tapsel. (Martin Gabe)
HUT ke 74 TNI, Kodim Tapsel Bukan Kaleng-Kaleng

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Kegiatan Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Peraturan Penghormatan Militer (PPM) yang digelar Kodim 0212/Tapsel dalam rangka menyambut HUT Ke-74 TNI, telah menyita perhatian kalangan pelajar SLTA sederajat di Kota Padangsidimpuan. Dengan tema “Kodim Tapsel Bukan Kaleng-kaleng.”

Kegiatan yang digelar pada Kamis, (19/9), bertempat di Lapangan Tenis Garuda Kodim 0212/Tapsel Jln. Serma Lian Kosong Kota Padangsidimpuan, diikuti oleh ratusan pelajar SLTA se-Kota Padangsidimpuan, mereka hadir dengan berbagai kostum kebanggaan serta dengan membawa suporter dari masing-masing sekolah sebagai untuk penyemangat tim yang akan mengikuti lomba.

Kegiatan dibuka langsung oleh Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, S.I.P., memperlombakan gerakan PBB ditempat dan berjalan serta PPM dengan kategori penilaian diantaranya Kerapian, Kekompakan, penguasaan Lapangan dan variasi gerakan yang dinilai oleh dewan Juri sebanyak 3 orang dari personel Kodim 0212/Tapsel

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Siap Menerima Laporan Kepala Desa Dan Masyarakat

Dalam lomba tersebut keluar sebagai juara I SMA N 2 Padangsidimpuan, Juara II SMA N 1 Padangsidimpuan dan Juara III MA N 2 Padangsidimpuan serta satu orang terpilih sebagai Danton Terbaik yaitu Dzaki Noor Hakim dari SMA N 8 Padangsidimpuan

Sementara itu setelah penyerahan hadiah yang pimpin langsung oleh Dandim 0212/Tapsel, para pemenang lomba dan peserta lain dengan penuh kegembiraan memperagakan yel-yel, selanjutnya dalam sesi foto bersama yang diakhiri dengan teriakan “Kodim Tapsel Bukan Kaleng-kaleng” teriak para peserta.

Pantauan diakhir acara, Dandim 0212/Tapsel selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh peserta yang begitu bersemangat dalam mengikuti lomba PBB dan PPM yang diselenggarakan oleh Kodim 0212/Tapsel. (Martin Gabe)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed