oleh

HUT Ke-14 Kabupaten Labusel, Pemkab Berikan Penghargaan Tokoh Pemekaran

HUT Ke-14 Kabupaten Labusel, Pemkab Berikan Penghargaan Tokoh Pemekaran
HUT Ke-14 Kabupaten Labusel, Pemkab Berikan Penghargaan Tokoh Pemekaran

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Pemerintah Kabupaten Peringati hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ke -14, Kamis (21/07/22) di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Desa Hadundung.

Resepsi hari jadi yang ke-14 dirangkai dan diawali dengan acara pembacaan doa Oleh Drs. Ahmad Khatib Abdul Rabby, laporan ketua panitia acara Oleh Aspemkes Drs. H. Abdul Manan Ritonga, SE. M.AP, kemudian kata sambutan dari Ketua DPRD Labusel, Ediy Parapat.

Perwakilan tokoh pemekaran Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Dr. Ir. Munir Tanjung, MM, dalam sambutannya mengatakan setelah diupayakan dan berhasil dilakukan pemekaran Kabupaten Labusel 14 tahun yang lalu, sekarang waktunya bagaimana pemerintahan mengisi hasil dari pemekaran tersebut.

Sementara itu, Bupati Labusel H. Edimin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh pemekaran yang telah memperjuangkan Labuhanbatu Selatan menjadi Kabupaten.

Baca juga:  Plt Bupati Labuhanbatu Menggelar Rekonsilasi Pasca Pemilu Serentak 2019

Terhadap tokoh pemekaran Labuhanbatu Selatan yang telah wafat, Bupati mengajak para hadirin untuk berdo’a dengan membacakan surah Al-fatihah untuk para tokoh tokoh. Sebagai bentuk terimakasih, pemkab Labusel menyerakah piagam penghargaan kepada perwakilan tokoh pemekaran yang hadir dalam acara ini.

Acara dilanjutkan dengan pengumuman kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang jatuh pada kecamatan Sungai Kanan sebagai terbaik I, Torgamba terbaik II, Kampung Rakyat Terbaik III, Silangkitang terbaik harapan I dan Kotapinang terbaik harapan II.

Masih acara resepsi, malam harinya acara berlanjut dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati didampingi Wakil Bupati, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK, Forkopimda Labuhanbatu Selatan, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan, Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP.

Baca juga:  Polres Labuhanbatu Didampingi Ketua Etnis Tiong Hoa Memberikan Himbauan

Turut hadir, Wakil Bupati Labusel H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK, Ketua DPRD Ediy Parapat, Wakil Ketua DPRD Sahdian purba, Dandim 0209/LB diwakili danramil 11/KP, Wabup Labusel 2011-2016, Drs.H.Maslin Pulungan, Sekda Heri Wahyudi M, S.S.TP, M.AP, Forkopimda, Tokoh Pemekaran Labusel, OKP, Camat se-Labusel dan Kades/Pj. Kades se-Labusel serta tamu undangan lainnya.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed