oleh

HUT Bhayangkara ke 72, Polres Padangsidimpuan Gelar Bakti Sosial

PADANGSIDIMPUAN,
PAMARTANUSANTARA.co.id | Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Padangsidimpuan, Sumatera Utara, menggelar bakti sosial khitan massal bekerjasama dengan tim medis, Selasa (10/7).

Sebanyak 33 orang anak dari keluarga kurang mampu di khitan massal, berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Polres Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri membantu masyarakat kurang mampu dan tak memiliki biaya untuk mengkhitan anaknya. “kegitan bakti sosial khitan massal ini merupakan salah satu acara dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 ini semoga bermanfaat,” ujar AKBP Hilman Wijaya.

Hilman berharap ke depan Polri semakin dekat dengan masyarakat. Dia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu kegiatan bakti sosial tersebut.

Baca juga:  Kades Apreasiasi Sukabaru Raih Juara Pertama di Turnamen Bola Antar Desa se-Lampung Selatan

Hadir dalam acara bakti sosial diantaranya, Wakapolres Kompol Safarudin, Sekdako Padangsidimpuan Drs. Zulfeddi Simamora, Kepala RS Metta Medika dan OPD lainnya. ( Mart )

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed