oleh

Hujan Dan Angin Kencang Di Kota Kisaran Meninggalkan Kesan Sedih Bagi Ibu Nursiah

Hujan Dan Angin Kencang Di Kota Kisaran Meninggalkan Kesan Sedih Bagi Ibu Nursiah

KISARAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID |
Ibu Nursiah tampak lesu duduk tidak semangat, melihat fisik bangunan warung miliknya rusak berat akibat hujan deras disertai angin kencang yang menyebabkan tumbangnya pohon jati menimpa warung ibu Nursiah. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi sekitar Rp.10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah).

Warung ibu Nursiah berendeng dengan bengkel servis kereta miliknya Narto di jalan Pondok Indah, depan Denpom Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Narto suami ibu Nursiah menjelaskan masih merasa bersyukur dengan kejadian ini, “Kami masih dalam keadaan selamat dan sehat kalau teringat kejadian bencana itu sangat mengerikan. Masalah usaha kita upayakan untuk memperbaiki bangunan secepatnya,” ujar Narto.

Baca juga:  Kemenperin – BI Teken MoU Perkuat Industri Manufaktur Nasional

Dari pantauan awak media, terlihat Narto dan Nursiah tetap tabah dalam menghadapi musibah ini, Narto dan Nursiah tetap semangat membersikan puing-puing usahanya dibantu dengan berapa warga sekitarnya, untuk membangun kembali usaha warung, agar bisa berjualan kembali. (Satria)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed