oleh

Horeee!!! PKPI Lolos, Disambut Gembira Ketua DPK Labusel

Kotapinang, pamartanusantara.co.id-Putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, membawa kabar gembira bagi kader dan simpatisan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara.

Betapa tidak, sebelumnya, KPU telah memutuskan tidak lolos untuk menjadi peserta dalam pemilihan umum (Pemilu) 2019 mendatang. Namun, Rabu (11/4), PKPI dinyatakan lolos.

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Labusel, Hendri kepada wartawan, Kamis (12/4) di Kantor Sekretariat, Jl. Sudirman, Lingkungan Kampung Malim, Kelurahan Kotapinang, menyatakan rasa syukurnya atas keputusan PTUN, telah meloloskan partai yang dipimpin AM Hendropriyono menjadi peserta Pemilu 2019.

“Sebelum keputusan PTUN, kita pun sudah yakin bahwa PKPI akan lolos. Dan atas keputusan ini menjawab segala kegelisahan maupun kegalauan para kader. Hanya saja tantangan kita saat ini adalah harus tetap hadir untuk menjaga konsistensi dan menjaga kepercayaan rakyat,” ucap Hendri.

Baca juga:  H. Edimin Bersyukur di PAW Dari Fraksi PAN

Menurutnya, keputusan KPU sebelumnya yang mencoret PKPI dari daftar parpol peserta Pemilu tidak menyurutkan kecintaan dan militansi kader di Labuhanbatu Selatan. Beliau pun bersyukur, seluruh pengurus dan kader serta simpatisan memiliki komitmen yang sama untuk tetap konsisten mendukung upaya hukum yang dilakukan organisasi tersebut.

“PKPI ini rumah perjuangan bersama kami, sehingga selama ini kami tetap solid dan saling mendukung. Dan akhirnya semua sudah terjawab. Kami tentunya siap untuk memenangkan Pemilu 2019 mendatang,” ucapnya Hendri lagi.

Hendri pun mengapreasiasi dengan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus DPN PKPI, khususnya kepada Ketua Umum AM Hendripriyono, yang telah membawa partai ini tetap berlayar di Pemilu 2019. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed