oleh

HMJ KPI Univa Labuhanbatu Rutin Akan Menyantuni Anak Yatim

 

HMJ KPI Univa Labuhanbatu saat foto di kampus

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (HMJ KPI) Univa Labuhanbatu menggelar musyarawarah, Senin (22/10/2018) dikampus Univa Labuhanbatu.

Didalam musyawarah yang dipimpin  oleh, Ketua HMJ KPI Mora Pasaribu, Sekretaris Muliwani Dalimunthe dan Bendahara Ismail Nasution, menyampaikan, bahwa setiap jumat,  mahasiswa yang tergabung di HMJ KPI Univa Labuhanbatu akan menggelar kegiatan sosial kepada masyarakat.

“kita rencanakan setiap hari jumat menggelar kegiatan sosial, agar pengabdian mahasiswa kepada masyarakat dapat dirasakan,” ucapnya.

Atas rencana tersebut, mahasiwa yang ikut dalam rapat menyatakan sepakat secara aklamasi.

“Alhamdulillah, karena kita semua sepakat,  maka hari jumat ini kita akan berangkat ke panti asuhan khadijah di jalan h. Adam malik dekat kantot lurah padang bulan, saya mohon kerjasamanya agar kegiatan sosial ini dapat berjalan maksimal,” kata Mora sambil menutup musyawarah.

Baca juga:  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Labuhanbatu Kunjungan Ke Perpustakaan Desa Tebing Linggahara

Usai bermusyawarah, puluhan mahasiswa tersebut langsung foto bersama sebagai tanda keseriusan mereka untuk melaksanakan kegiatan tersebut. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed