oleh

Himlab Raya Jakarta Apresiasi Bupati Labuhanbatu

Himlab Raya Jakarta Apresiasi Bupati Labuhanbatu
Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada dan Wagubsu Musa Rajekshah

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga mendapat penghargaan saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 62 Karang Taruna Sumatera Utara (Sumut) di Gedung Ballroom Komplek Kantor Bupati Deli Serdang, Minggu (30/10/2022).

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, sebab dr. Erik Adtrada dianggap berhasil di bidang pengembangan dan pemberdayaan kader Karang Taruna.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Karang Taruna Sumut, Dedi Dermawan Milaya, Wakil Bupati Deli Serdang, Yusuf Siregar, Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus S.E., M.M., Anggota DPRD Deli Serdang, Ketua Karang Taruna Se-Sumut, Camat se-Deli Serdang, dan tamu undangan lainnya.

Atas prestasi yang diraih orang nomor satu di Labuhanbatu itu, Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu (HIMLAB) Jakarta memberikan apresiasi. Prestasi itu disebut berdampak positif bagi kemajuan Kabupaten Labuhanbatu.

Baca juga:  Kapolri Sayangkan Pelaku Penyerang Novel Baswedan Adalah Anggota Polri Aktif

“Prestasi ini dapat membawa Labuhanbatu semakin maju”, ujar Umar Sagala Ketua Umum Himlab Raya Jakarta.

Masih kata Umar Sagala, Harapan sebagai pemuda, mudah-mudahan Pemkab Labuhanbatu dengan pemuda bersama mahasiswa dapat berkontribusi serta berkolaborasi demi terwujudnya kabupaten yang maju.

Acara peringatan HUT Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ke 62, memakai tema “Bangkit Bersama Dalam Kesetiakawanan”.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed