oleh

Himalabura Yogyakarta Lantik Pengurus Baru

YOGYAKARTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Sebanyak 15 orang pengurus himpunan mahasiswa Labuhanbatu Utara Yogyakarta dilantik, pelantikan kepengurusan baru masa bakti 2018-2019 yang ada di Yogyakarta, acara yang diselenggarakan pada Selasa malam 19 Februari 2019 di Balai Pengembangan PAUD Dikmas Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta itu diawali dengan tari persembahan yang di tampilkan bidang kebudayaan Himalabura Yogyakarta.

Dalam acara tersebut dihadir oleh beberapa organisasi daerah kabupaten kota se-provinsi Sumatera Utara yang berada di Yogyakarta, seperti IKAMBARA (Ikatan Mahasiswa Batubara Yogyakarta), IMTB (Ikatan Mahasiswa Tanjung Balai), HIMASA (Himpunan Mahasiswa Asahan), HIMALABUSEL (Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu Selatan), IMATAPSEL (Ikatan Mahasiswa Tapanuli Selatan) IMAPALUTA (Ikatan Mahasiswa Padang Lawas Utara), IKPM- Palas (Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Padang Lawas), IMSD (Ikatan Mahasiswa Serdang Bedagai) yang ada di Yogyakarta.

Baca juga:  PJ Ibu Sukatmi Bersama Masyarakat Desa Suka Dame Melaksanakan Pemasangan BIS

Himpunan mahasiswa Labuhanbatu Utara adalah organisasi daerah yang merangkul seluruh lapisan masyarakat provinsi Sumatera utara di Yogyakarta baik yang sudah berumahtangga, pelajar maupun mahasiswa. Oleh karenanya oraganisasi ini adalah organisasi yang dibangun atas dasar kekeluargaan agar bisa terikat dan menjadi satu kesatuan seluruh nya di tanah perantauan.

Dalam kesempatan itu, ketua panitia. Agus Darmawan Ritonga menyampaikan, “Syukur alhamdulillah, berkat kerjasama Panitia dan teman-teman dan juga Senior yang ada di Himalabura, acara berjalan lancar, sebagai ketua panitia saya sangat berterima kasih kepada semuanya yang telah membantu mensukseskan acara kali ini, selain itu saya tak pernah ikut ambil bagian dalam setiap kegiatan, tetiba di jadikan ketua panitia,” katanya.

Baca juga:  DPAC GRANAT dan AHINDO Dapat Penghargaan dari Bank Mandiri Rantauprapat

Dalam kesempatan itu juga, Agus Darmawan Ritonga mengucapkan selamat kepada pengurus yang di lantik, semoga amanah dan dapat membawa himalabura yang lebih baik.

“Pada awalnya, saya merasa khawatir namun berkat Support dari teman teman saya dan teman teman panitia. Alhamdulillah, dapat menyelenggarakan Amanah Konstitusional ini sehingga nantinya regenerasi tetap berjalan, dan mudah mudahan apa yang menjadi tujuan oleh warga Himalabura bisa tercapai,” ujarnya.

Menurut Haidir Ali Sipahutar, putra kelahiran Aek Buru, Desa Batu Tunggal Kecamatan NA IX X, Labuhanbatu Utara dan juga selaku ketua terpilih, dalam penyampaiannya kepada PAMARTANUSANTARA.CO.ID, mengatakan. sebelumnya dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang telah di lantik semoga dengan di lantik dan di sahkannya pengurus baru ini dapat menjalankan Begian sesuai tufoksi nya masing masing, sehingga pada akhirnya apa yang di tujukan oleh Himalabura yang tercantum dalam AD/ART dapat terwujut.

Baca juga:  Kiat Pemkab Paluta Atasi Kelangkaan Balngko KTP

Dia juga berpesan kepada pengurus Himalabura, agar tetap semangat dan selalu menjaga kesolidan yang ada di internal pengurus, dia juga menambahkan, jangan lupa tetap mengakomodir segala kepentingan yang ada di Himalabura. baik itu anggota pengurus dan lain lain.

“Semoga dengan semua ini kita bisa menjalin cinta kasih dan kepedulian di keluarga Himalabura ini, semoga pengurus ini dapat membawa arah baru, yang lebih progressif dan mampu Mengakomodir Segala Potensi yang ada dalam ke anggotaan di Himalabura,” harapnya. (Akmal Sagala)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed