oleh

Heri Wahyudi Kembali Pimpin Apel Gabungan.

Heri Wahyudi Kembali Pimpin Apel Gabungan.
Heri Wahyudi Kembali Pimpin Apel Gabungan.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Sekreraris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Heri Wahyudi, M.SSTP,M.AP pimpin Apel gabungan, Senin (14/02/2022) di lapangan kantor Bupati, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang.

Disampaikan pada apel tersebut bahwa Dinas perumahan dan kawasan pemukiman, merupakan dinas yang mempunyai tugas dan fungsi memberikan pelayanan rumah dan prasarana, sarana utilitas umum dan pertanahan.

Lebih lanjut Heri Wahyudi menyampaikan bahwa Berdasarkan database, Sebanyak 1.500 rumah hunian masyarakat Labuhanbatu Selatan tidak layak huni, perlu dibedah baik pembangunan baru maupun peningkatan kualitas agar layak huni.

“Rumah merupakan kebutuhan dasar hidup manusia, yang berfungi strategis dalam mendukung terselenggaranya pendidikan keluarga, pelestarian nilai budaya dan peningkatan kualitas generasi yang akan datang yang berjati diri,” Sebut Sekda

Baca juga:  Pj. Walikota Padangsidempuan Lepas Peserta Kontingen¬† POPDASU

Dikatakan, Peran serta semua pihak sangat diperlukan dalam menuntaskan Program-program yang sudah direncanakan Pemkab. Labuhanbatu Selatan dalam mewujudkan masyarakat yang Sejahtera dan Bermartabat.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed