oleh

Hati-hati, Jalan Aspal Dikerjakan PT DNG Diperkirakan Dapat Bahayakan Pengendara

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Bagi pengendara harus hati-hati ketika melintasi jalan aspal yang mulus dari Desa Janji Manahan Sil menuju Sipingot, Kecamatan Dolok, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) karena mulus tidak akan selalu buat selamat bagi pengendara.

Jalan aspal yang baru diselesaikan oleh pihak rekanan PT Dalihan Natolu Group (DNG) pada (5/10/2018) diduga asal jadi. Dan diperkirakan tepi jalan aspal tersebut dapat menjatuh pengendara.

Informasi dihimpun dari warga sekitar, tidak mengetahui berapa panjang jalan yang diaspal. Pasalnya, dari awal sampai selesai pengerjaannya tidak ada terpampang plang proyek.

“Dari awal sampai selesai gak ada kami lihat plangnya. Kami pun khawatir tepi jalan ini bang, karena terlalu tinggi tepi badan jalan dengan permukaan tanah” ujar Syah, Senin (22/10).

Baca juga:  Ruas Jalan Lintas Paluta Menuju Labusel Berlubang-Lubang

Dia berharap agar tepi badan jalan ditimbun agar tidak membahayakan pengendara lainnya, “Kita khawatirkan malam hari, tak nampak dan terperosok ke tepi jalan bisa membuat pengendara jatuh,” imbuhnya. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed