oleh

Harlah NU Ke-96, PC. Ansor Labusel Bagi-Bagi Al-Qur’an.

Harlah NU Ke-96, PC. Ansor Labusel Bagi-Bagi Al-Qur'an.
Harlah NU Ke-96, PC. Ansor Labusel Bagi-Bagi Al-Qur’an.

 

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kabupaten Labuhanbatu Selatan menyelenggarakan bagi-bagi Al-Qur’an dalam kegiatan Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama ke–96, di Aula Gedung Santi Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kotapinang, Kamis (03/02/2022).

Pembagian Kitab Suci Al-Qur’an tersebut di tujukan kepada Pondok Pesantren dan Madratsah di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan 3 (Tiga) Pesanten /Madratsah per kecamatan.

Kegiatan bagi-bagi Al-Qur’an tersebut dikemas melalui perwakilan Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Se Kabupaten Labuhanbayu Selatan.

Ketua PC Ansor Labuhanbatu Selatan, Ali Hasan Hasibuan, SE,MM, melalui media ini menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi kitab Suci Al-Qur’an ke beberapa pondok pesantren dan Madratsah di Labusel merupakan wujud syukur dengan peringatan Hari Lahir Nahdlatul ulama ke-96.

Baca juga:  66 Ketua dan Anggota BPD dari 8 Desa di Kecamatan Way Sulan Dikukuhkan

“Bagi-bagi Alqur’an ini merupakan wujud syukur GP Ansor dalam peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama Ke-96″, Kata Ali Hasan Hasibuan, SE,MM.

Lebih lanjut Ali hasan menyampaikan jika Al-Qur’an yang di bagikan merupakan kiriman dari Pimpinan Pusat GP. Ansor melalui Hasan Basri Sagala.

Peringatan Harlah Nahdlatul Ulama Ke-96 secara nasional mengambil tema “ Kemandirian dalam berkhidmat untuk Peradaban Dunia”.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed