oleh

Hari Pers Nasional, Alkowar Santuni Anak Yatim.

Hari Pers Nasional, Alkowar Santuni Anak Yatim.
Hari Pers Nasional, Alkowar Santuni Anak Yatim.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 9 Februari 2022, Aliansi Komunikasi Wartawan Labuhanbatu Selatan (Alkowar) laksanakan acara peringatan di Aula Gedung SBBK, kecamatan Kotapinang, Rabu (09/02/2022).

Dalam acara tersebut, Aliansi Komunikasi Wartawan juga menyelenggarakan acara menyantuni beberapa Anak yatim yang ada di kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Hadir dalam acara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kapolsekata Kotapinang, Danramil Kotapinang, Koti, Pemuda Pancasila, IPK, serta undangan lainnya.

Di sampaikan bahwa 52 orang anak yatim, dan 5 janda istri dari wartawan dari kabupaten Labuhanbatu Selatan yang disantuni pada acara Hari Pers Nasional tersebut.

Ketua Alkowar Labuhanbatu Selatan, Herbert Manullang, dalam sambutannya menyampaikan agar teman-teman media khusunya di Labusel memberikan informasi yang benar dalam pemberitaan dan menghindari berita hoax.

Baca juga:  Mengenal Sekolah PAUD Priyanti

Kepada pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan Herbert berharap agar dapat bersinergi dengan awak media demi pembangunan Kabupaten Labusel yang bermartabat.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed