oleh

Hari Ini Zulkarnaen Gelar Pesta Khitanan Fauzan Kamil dan Mhd Rayyan Di PTPN III Sisumut

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Hari ini, Sabtu (6/10) sampai dengan malam, Zulkarnaen Ketua Yayasan Rhoudatul Islamiyah dan Mandor dari PTPN III menggelar pesta khitanan anaknya Fauzan Kamil dan Mhd Rayyan di kediamannya di Desa Persiapan Enplasmen, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Tampak papan bunga sudah memadati di kediaman Ketua Yayasan Rhoudatul Islamiyah itu, dekorasi dan hiburan siap memanjakan para undangan.

“Acara hari ini digelar untuk mengungkapkan rasa syukur nikmat atas kesanggupan menghitankan anak kami Fauzan Kamil dan Muhammad Rayyan sekaligus menggelar pesta nya,” ungkap Zulkarnaen.

Ini sudah niat hajatan pihak keluarga Zulkarnaen sebelumnya,” Alhamdulillah hari ini niat hajatan dikabulkan, harapan kami Fauzan Kamil dan Muhammad Rayyan menjadi anak yang menyenangkan hati kedua orangtuanya, sholeh, berguna bagi agama, nusa dan bangsa,” pintanya. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Pemkab Labusel Hadiri Upacara Penutupan TMMD Di Kampung Rakyat

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed