oleh

Hari Disabilitas Internasional, KPAD Labusel : Perlu Ada SLB Di Labusel

Hari Disabilitas Internasional, KPAD Labusel : Perlu Ada SLB Di Labusel
Ketua KPAD Labusel, Ilham Daulay saat berfhoto bersama 

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) peringatan Hari Disabilitas Internasional, di Grand Suma, Blogsongo, Kecamatan Kotapinang, Kamis (08/22/2022).

Kegiatan yang disponsori oleh Dinas Sosial Labusel terbut berlangsung khidmat dan sangat menyentuh dihadiri kaum disabilitas dan diantaranya anak usia dibawah umur,

Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Labusel, Ilham Daulay, S.Hi uang turut hadir dalam acara tersebut melalui media ini menyampaikan betapa perlunya keberadaan Sekolah Luar Biasa di Kabupaten Labusel.

“Mengingat banyak saudara kita kaum disabilitas anak dibawah umur, maka perlu ada Sekolah Luar Biasa (SLB) di Labusel”, kata Ilham Daulay.

Ketua KPAD Labusel itu kembali menegaskan, bahwa sesuai amanat UU Perlindunhan Anak tentang konvensi hak-hak anak mereka (anak-anak disabilitas) berhak mendapatkan Pendidikan baik umum maupun agama.

Baca juga:  Tekab Polsek Medan Area Memberikan Paket Lebaran Kepada Penjambret

“Sesuai amanat UU Perlindungan Anak, mereka berhak mendapatkan Pendidikan”, Tegasnya.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed