oleh

Harapan Mahasiswa Kepada Pemimpin Kabupaten Labuhanbatu di Masa Mendatang

Harapan Mahasiswa Kepada Pemimpin Kabupaten Labuhanbatu di Masa Mendatang
Harapan Mahasiswa Kepada Pemimpin Kabupaten Labuhanbatu di Masa Mendatang

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Kontestasi politik pilkada serentak sebentar lagi akan segera dimulai dan masyarakat akan segera menentukan pemimpin yang mereka inginkan. Begitu pula di daerah Labuhanbatu, banyaknya muncul nama bakal calon bupati Labuhanbatu 2020 – 2025 mendatang yang akan berkompetisi dalam kontestasi politik. Pihak petahana akan kembali bertarung dengan para kandidat lainnya yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Para kandidat lain tentu telah mempersiapkan langkah-langkah dan strategi politiknya menghadapi pesta demokrasi mendatang di kabupaten Labuhanbatu nantinya.

Ketua Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Labuhanbatu Raya Jakarta ( HIMAPALA-RAYA JAKARTA), Johannes Aritonang yang juga selaku Aktivis pemuda yang berada di Jakarta tersebut mengatakan jika hal tersebut akan menjadi pertarungan politik yang seru. Mahasiswa asal Labuhanbatu tersebut menilai jika petahana dan para pesaingnya sudah bisa dinilai masyarakat.

Baca juga:  Tafsir Mimpi Badan Ditumbuhi Bulu

“Terlebih lagi masyarakat saat ini sudah bisa menilai pemimpin yang benar – benar bisa menjadi penampung aspirasi mereka,” katanya, Senin (22/7) di Jakarta.

“Jadi, siapapun yang akan menjadi pemimpin nantinya bisa untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan, pemberdayaan, peningkatan nilai ekonomi dan peran serta masyarakat, serta peningkatan daya saing daerah dengan memperhatikan prinsip demokrasi, pemerataan, keadilan, dan kekhasan suatu daerah dalam sistem Negara Kesatuan Republik Indonesia,” harap Johannes Aritonang.

Ketua Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Labuhanbatu Raya Jakarta ( HIMAPALA-RAYA JAKARTA) tersebut juga menambahkan, bahwa siapapun calon yang akan terpilih nanti mampu melihat potensi-potensi masyarakat yang ada di Labuhanbatu.

Johannes Aritonang itu juga berharap, bahwa siapapun pemimpin yang akan terpilih nantinya bisa merangkul generasi milenial dalam membangun labuhanbatu menjadi lebih baik lagi.

Baca juga:  PJI-D Kabupaten Tapsel dan Kota Padangsidimpuan Kunjungi Panti Asuhan Hafizil Yatamu Kelurahan Sabungan Jae

“Sebab tak bisa dipungkiri kita hidup di zaman milenial tentu membutuhkan gagasan-gagasan yang berupa solusi dalam memecahkan masalah yang ada di daerah. Karena Labuhanbatu memiliki generasi milenial yang berpotensi baik yang berada di Kabupaten Labuhanbatu maupun di Luar Labuhanbatu terkhususnya di DKI Jakarta,” jelasnya. (Zainul)

Komentar Sahabat Pamarta

Harapan Mahasiswa Kepada Pemimpin Kabupaten Labuhanbatu di Masa Mendatang
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed