oleh

Hanura Berpeluang Hantarkan Kadernya Bertarung di Pilbup Labuhanbatu 2020

Hanura Berpeluang Hantarkan Kadernya Bertarung di Pilgub Labuhanbatu 2020

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Menghadapi Pilkada serentak 2020, Partai Hanura memiliki peluang untuk mengantarkan kadernya di pilbup Labuhanbatu pada pilkada serentak mendatang.

Demikian dikatakan oleh bendahara DPC Partai Hanura Labuhanbatu Budi Nasution, kepada PAMARTANUSANTARA.CO.ID. Rabu (3/6/2019), dikediaman Ketua DPC Partai Hanura Labuhanbatu disela-sela acara Halalbilhalal.

Masih ditempat yang sama, Hj. Juraidah Harahap, selaku ketua DPC Partai Hanura Labuhanbatu menyatakan, Halalbilhalal yang dilaksanakan hari ini, merupakan acara rutin yang tiap tahunnya kami laksanakan, saya dan seluruh kader bersilaturahmi dan sekaligus mengevaluasi semua kekurangan dan kesalahan-kesalahan yang pernah kami lakukan menuju kebaikan Partai Hanura kedepan.

“Sampai hari ini kami tetap solid dan punya komitmen bersama bahwa partai ini¬† akan dibesarkan bersama-sama,” Katanya.

Baca juga:  Bupati Tapsel Lantik 22 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Dalam kesempatan ini juga Juraidah berterimakasih kepada seluruh caleg yang telah berkontribusi dan memperoleh suara merebut hati rakyat pada pesta demokrasi 17 April lalu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh caleg yang telah berkontribusi dan memperoleh suara merebut hati masyarakat dengan baik, sehingga dukungan untuk partai Hanura hari ini membuahkan hasil,” Ungkap Juraidah

Ia menambahkan bahwa Partai Hanura memperoleh lima kursi di DPRD, dan insya Allah mendapatkan kursi wakil pimpinan DPRD

Bagi Hanura, bukan tidak mungkin partai ini mampu untuk menghantarkan kadernya bertarung pada pilbup Labuhanbatu pada 2020 mendatang, Hanura memiliki peluang mengantarkan kadernya bertarung di Pilkada Labuhanbatu 2020 mendatang.

Bukan tanpa alasan bagi Partai Hanura untuk mencalonkan kadernya, mengingat partai ini mencukupi satu fraksi dan mendapatkan lima kursi mewakili masing-masing dapil, dan bakal menduduki kursi pimpinan DPRD Labuhanbatu. (Akmal Sagala)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed