oleh

Halo Pak Kajari… Apa Kabar Kasus Seragam Sekolah T.A.2016, Di Labusel ?

Halo Pak Kajari... Apa Kabar Kasus Seragam Sekolah T.A.2016, Di Labusel ? 
Halo Pak Kajari…
Apa Kabar Kasus Seragam Sekolah T.A.2016, Di Labusel ?

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA. CO. ID| Kasus pengadaan Seragam Sekolah Tahun Anggaran 2016 yang bersumber dari APBD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, kembali di perbincangkan masyarakat.

Kasus yang dalam penanganannya di nilai janggal tersebut dianggap perlu di buka secara terang benderang kepada masyarakat agar masyarakat tidak bertanya-tanya lagi, sebab sampai hari ini, Sabtu (18/09/2021) baru satu orang yang di hukum dan sekarang sedang menjalani hukuman di lapas kelas II Kotapinang.

Aparat penegak hukum (APH) dalam hal ini, Kejaksaan Negeri Kabupaten Labuhanbatu Selatan, diminta transparan dan lebih profesional dalam menangani kasus korupsi tersebut.

Menurut salah satu keluarga tersangka, penangan kasus tersebut tidak berkeadilan dan meminta kepada aparat penegak hukum agar membuka kasus ini secara terang dan benderang kepada publik.

Baca juga:  Bupati Labusel Sidak Ke Dinas Lingkungan Hidup.

Dirasakan keluarga, proses berjalannya kasus tersebut seperti jalan berliku. WS yang di ketahui sebagai pejabat pembuat komitmen (PPK) di dinas pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan saat itu, sekarang sedang menjalani hukuman.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Labuhanbatu Selatan saat itu dan rekanan (CV. Kebersamaan) serta oknum yang diduga ada kaitannya dengan kasus proyek pengadaan seragam sekolah tersebut, belum di buka ke publik mengenai perannya dalam Proses pengadaan seragam sekolah tersebut.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Halo Pak Kajari... Apa Kabar Kasus Seragam Sekolah T.A.2016, Di Labusel ?
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed