oleh

Hadiri Pembukaan BONAS CUP, Apakah Ini Sinyal Bupati Labusel Peduli Sepakbola ?

Hadiri Pembukaan BONAS CUP, Apakah Ini Sinyal Bupati Labusel Peduli Sepakbola ?
Buapti Labusel H. Edimin saat Hadiri Pembukaan BONAS CUP.

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Kehadiran Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin pada pembukaan BONAS CUP 2022 di Stadion Binaraga Rantau Prapat, Rabu (03/08/2022), mengundang perhatian masyarakat Labusel khususnya pecinta bola.

Kehadiran orang nomor 1 di Kabupaten Labusel pada acara pembukaan BONAS CUP pertandingan sepakbola itu, menunjukkan sinyal bahwa H. Edimin peduli dengan sepakbola di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Semoga saja kehadiran Bupati H. Edimin diacara tersebut merupakan sinyal bahwa bupati peduli dengan sepakbola Labusel, sehingga tidak terkesan seremonial saja”, Kata salahsatu masyarakat pecinta sepakbola Labusel.

Informasi yang dihimpun, BONAS CUP 2022 di Stadion Binaraga Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu itu, didirikan oleh menantu Presiden Jokowi yang sekarang menjabat sebagai walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Baca juga:  Dua Wakil Luwu Raya Raih Predikat Pembuat Berita Terbaik

Pada acara pembukaan BONAS CUP 2022 tersebut Muhammad Bobby Afif Nasution selaku pendiri sangat berharap pertandingan berjalan dengan menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding.

BONAS CUP 2022 di Stadion Binaraga Rantau Prapat merupakan turnamen sepakbola terbesar di Sumatera Utara dengan total hadiah sebesar 3 miliar.

Sementara itu, Bupati Labusel H. Edimin berharap dengan adanya kegiatan itu dapat meningkatkan semangat olahraga di daerah.

“Semoga Bonas Cup ini bisa menjadi pembangkit semangat olahraga terkhusus sepakbola agar berkembang di Sumatera Utara.” ungkap H. Edimin.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed