oleh

Hadiri HUT Partai Demokrat Ke 17, Ini Harapan Wakil Bupati Labusel

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs. Kholil Jufri Harahap hadiri perayaan HUT Partai Demokrat ke 17, yang digelar DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di Kantor Sekretariat DPC yang beralamat di Jalan Lintas Sumatera, Lingkungan Bedagai, Kotapinang, Labusel, Kamis (20/9/2018).

Wakil Bupati Labusel meminta para bacaleg, caleg untuk berniat membangun masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan jangan ada berniat untuk mencari kekayaan, “Saya harap dan minta kepada calon-calon Anggota DPRD Labusel tidak berniat mencari kekayaan. Jika berniat mencari kekayaan saya minta hari ini juga untuk mundur, karena kalau mencari kekayaan bukan disini tempatnya,” katanya.

Dalam rangkaian kegiatan yang berlangsung sederhana tersebut, Wakil Bupati yang juga diusung partai belambang mercy ini berpesan agar seluruh elemen partai ikut serta dalam menyukseskan program-program pembangunan yang dijalankan oleh pemerintahannya.

Baca juga:  Pemkab Labusel Peringati Hari Kartini Ke 140

“Partai Demokrat adalah salah satu pengusung yang ikut mencalonkan saya sebagai Wakil Bupati pada pilkada lalu, tentunya amanah ini akan saya jalankan sebaiknya untuk mengabdi kepada masyarakat,” imbuhnya.

Dan Wakil Bupati, berharap Partai Demokrat dapat berjaya di Tahun 2019 nanti, “Saya berharap, HUT ke 17 ini, kader demokrat hadir dan memberikan solusi terhadap permasalahan masyarakat Labuhanbatu Selatan sehingga kedepannya demokrat dapat tetap jaya ditengah masyarakat,” harapnya. (Kocik Hamjah Nst)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed