oleh

Hadapi Pemilu 2024, Fakta Integritas Netralitas ASN Ditandatangani

Hadapi Pemilu 2024, Fakta Integritas Netralitas ASN Ditandatangani
Hadapi Pemilu 2024, Fakta Integritas Netralitas ASN Ditandatangani

Medan, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), H. Edimin hadir dan tandatangani fakta integritas netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan serentak tahun 2024, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan, Senin (05/12/2022).

Acara penandatanganan pakta integritas netralitas ASN tersebut oleh Bupati dan Walikota se-Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengingatkan bahwa ASN harus netral dalam pemilu dan pemilihan serentak 2024 yang akan datang.

Selain itu, Gubernur Edy mengingatkan serta menegaskan agar ASN fokus menjalan tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat.

Tidak hanya itu, Edy Rahmayadi juga berpesan agar ASN juga harus menjaga persatuan dan kesatuan dalam keberagaman umat beragama.

Baca juga:  Tafsir Mimpi Berhubungan Intim/Bersetubuh !

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed