oleh

H. R. Santoso Punggahan Bersama Masyarakat

Asahan, Pamarta Nusantara-Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah/2018 M. H. R. Susanto Anggota DPRD Asahan dari Partai Demokrat lakukan punggahan bersama masyarakat Desa Persatuan, Kecamatan Pulau Rakyat. Punggahan dilaksanakan di halaman Masjid Nurul Huda, Minggu (13/5) malam.

H.R. Susanto mengatakan dirinya beserta keluarga besar, memohon maaf kepada masyarakat Desa Pulau Rakyat atas segala seauatu yang tidak mungkin berkenan di hati masyarakat yang tentu saja dalam menyambut bulan suci Ramadhan adalah bulan terbaik untuk saling memaafkan satu sama lain.

“Untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini bila mana ada kekhilafan ataupun kesalahan, maka izinkan saya beserta keluarga besar saya, memohon maaf kepada masyarakat Desa Persatuan, untuk kiranya kita sama-sama memohon ampun kepada Allah SWT,” Kata Susanto.

Baca juga:  Punya Bekas Luka Bakar? Berikut Bahan Alami untuk Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Dengan punggahan ini, untuk lebih mempersiapkan diri agar lebih baik dalam menyongsong datangnya bulan suci Ramadhan. Dan untuk lebih mengetahui ibadah-ibadah apa saja yg harus dilakukan saat bulan Ramadhan tiba. Sehingga moment Ramadhan akan tiba ini, memperoleh keberkahan.

“Saya harapkan kepada kita semua agar menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai bulan meningkatkan amal ibadah dan pengabdian,” Harap Susanto.

Dan kepada remaja ataupun muda-mudi untuk meningkatkan amal ibadah dengan berpuasa, tarawih, tadarus, dan ibadah lainnya. Karena dengan ibadah yang banyak akan menjadikan generasi yang lebih baik untuk menjadi penerus para pejuang bangsa dan negara.

“Khususnya remaja ataupun muda-mudi agar lebih meningkatkan ibadah di bulan penuh berkah, moga bisa menigkatkan keimanan dan ketaqwaan. Karena ini dapat membentengi diri dan menjauhkan dari bahaya Narkoba juga bahaya laten lainnya,” tuturnya.

Baca juga:  Prajurit Ikuti Tes Urine, Kodim 0209/Lb Laksanakan Kegiatan P4GN

Acara punggahan tersebut, dihadiri Kepala Desa Persatuan Datuk Muda Khaidir dan Ketua Imtaq, Sekretari Imtaq Elianto, S.Pd, eks Kepala Desa Tunggul 45 Masdi Manurung, tokoh agama, ibu-ibu perwiritan, remaja masjid, serta warga lainnya. Punggahan di Masjid Nurul Huda di Desa Persatuan, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, berjalan lancar dan penuh khidmat. (Saroni)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed