oleh

H. Pangonal Harahap SE MSi Buka Puasa Bersama Wartawan Se Labuhanbatu

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Untuk mempererat hubungan silaturahmi Bupati Labuhanbatu gelar buka bersama seluruh wartawan se Labuhanbatu yang di tujukan sebagai ramah tamah sesama insan pers di rumah Dinas Bupati Labuhanbatu (3/6).

Hadir dalam acara dimaksud, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, para staf ahli Bupati Labuhanbatu, para Asisten Setdakab Labuhanbatu, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para Kepala Bagian Setdakab Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP).

Mewakili wartawan se-Labuhanbatu, Ketua PWI Labuhanbatu Nairul Nizam menyampaikan ucapan terima kasihnya atas undangan silaturahmi yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui berbuka puasa bersama di bulan suci ramadhan ini dan atas kerjsama, koordinasi dan komunikasi yang terjalin semakin mantap pembangunan Kabupaten Labuhanbatu akan semakin maju lagi sesuai harapan kita bersama.

Baca juga:  Majelis Pembimbing dan Pengurus Saka Pariwisata Labuhanbatu Dilantik

Pada kesempatan yang sangat berharga tersebut Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE,MSi mengatakan silaturrahmi ini adalah kegiatan rutin yang selalu di lakukan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu kepada masyarakatnya tanpa terkecuali.

“Tugas kita secara bersama-sama kita memikirkan, merencanakan dan melaksanakan pembangunan daerah Kabupaten Labuhanbatu yang sama-sama kita cintai. Koordinasi, komunikasi dan kerjasama yang baik adalah modal utama kita dalam melaksanakan pembangunan daerah seoptimal mungkin,” ucapnya.

H. Pangonal Harahap juga berharap kiranya insan pers dapat bergandengan tangan dengan Pemkab Labuhanbatu untuk meningkatkan pembangunan didaerah ini.

“Tidak di situ saja saya juga senang di kritik tapi jangan di hujat, karena dengan kritikan itu saya jadikan intropeksi diri untuk menjadikan diri saya lebih berhati hati dalam bertindak, intinya saya berusaha untuk lebih giat membangun Labuhanbatu, misalnya infrastuktur jalan, dan dunia kesehatan,” ucapnya lagi.

Baca juga:  Panwaslih Padang Lawas Utara ILegalkan Kampanye Kotak Kosong

Bupati menambahkan bahwa di bawah pemerintahanya di tahun 2018 ini akan menyelesaikan pembangunan jalan hingga 90%.

Rangkaian acara tersebut di isi dengan pemberian tali asih secara simbolis kepada sepuluh orang wartawan dan di tutup dengan penyampaian tausiyah dan pandangan-pandangan islam dalam menjalani hidup dan kehidupan di dunia serta tujuan hidup yang kekal dan abadi di akhirat, disampaikan oleh Al Ustadz Badaruddin barus. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed