oleh

H. Pangonal Harahap, S.E.M.Si Melayat ke Rumah Duka Alm Ibu Kota

Sei-Berombang, pamartanusantara.co.id-Usai melaksanakan prosesi pernikahan Anggi Natul Ladomi Harahap dengan Iin Liandri, yang merupakan putra kedua Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, S.E.M.Si. dan Hj. Siti Awal Siregar.

Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap, S.E
MSi dan Hj. Siti Awal Siregar, didampingi oleh Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ahmad Muflih, S.H.M.M. Asisten I H. Nasrullah, S.H. M.A.P. Plt. Asisten II Ir.bHasan Heri Rambe dan Asisten III H. Amru Harahap, S.E. menyempatkan waktu sebelum melaksanakan sholat Jum’at (20/4/2018) ta’ziyah (melayat) kerumah duka Alm. Ibu Kota Binti Yunus, yang tutup usia 91 tahun, di Jalan Sukajadi Lingkungan 8 Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Baca juga:  Labuhanbatu Selatan Paling Baik Persiapan dan Pelaksanaan Tuan Rumah di Porwilsu

Kehadiran Bupati Labuhanbatu dan rombongan kerumah duka adalah untuk memberi semangat dan menghibur hati ahli musibah kiranya dapat bersabar dan tabah dalam menerima musibah sekaligus menyampaikan doa.

Pada kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu H.Pangonal harahap S.E.M.Si menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah almarhumah ibunda tercinta.

“Kepada keluarga ahli musibah agar sabar dan terus mendoakan almarhumah agar tenang disisi Allah SWT. Amin Ya robbal alamin,” Ucap H. Pangonal Harahap, S.E.M.Si. di rumah duka.
(Asrul Hrp)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed