oleh

H. Marwan Hamami Minta ASN jadi Perekat dan Pemersatu

SUKABUMI, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Sebanyak 72 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terdiri dari 28 Pamong Praja, 38 Penyuluh Pertanian, 2 Pamong Belajar, 3 Arsiparis dan 1 Perawat hari ini dilantik oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami di Aula BKPSDM, Kamis (24/1).

Para PNS yang dilantik dan diambil sumpah dan janji jabatan akan menduduki jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Hal tersebut merupakan amanah dari Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Bupati berharap para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah beralih fungsi dari pejabat struktural menjadi pejabat fungsional bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Untuk itu, para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah beralih fungsi dari pejabat struktural menjadi pejabat fungsional harus bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, memiliki semangat baru dan meningkatkan prestasi kerja,” pintanya Bupati.

Baca juga:  Situasi Pandemi Covid-19, Pernikahan di Aek Torop dihadiri Bupati

Bupati juga menekankan, bahwa jabatan pimpinan tinggi, jabatan administrasi maupun jabatan fungsional pada hakekatnya memiliki fungsi-fungsi yang saling mengisi secara proporsional sehingga sistem kerja organisasi dapat berjalan baik. Sehingga Bupati meminta semua Pejabat fungsional harus membangun situasi kerja yang kondusif serta menghindari propaganda negatif.

“Semua Pejabat Fungsional harus mampu menjadi perekat dan pemersatu dalam memberikan hasil yang terbaik guna Mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang Lebih Baik,” pungkasnya

Hadir pada kesempatan Kepala BKPSDM Kab Sukabumi beserta jajaran, Kasat Pol PP dan Tamu Undangan. (Humas Sukabumi)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed