oleh

H. Edimin Secara Resmi Buka Liga Santri Tahun 2021.

H. Edimin Secara Resmi Buka Liga Santri Tahun 2021.
H. Edimin Secara Resmi Buka Liga Santri Tahun 2021.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA. CO. ID| Dalam Acara Liga santri Tahun 2021, Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Edimin hadir dan sekaligus membuka Secara Resmi liga Santri Cup ke- l di lapangan sepak Bola Ranto jior, desa Hajoran, kecamatan Sungaikanan, kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (18/10-2021).

Dalam acara tersebut, turut hadir Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, Lahmuddin Siregar, H.Ramadon Nasution, Kabid Pemuda Dispora Mara Ondak Harahap, Danramil 12/LP Kapten Czi PH. Purba, Camat Sungai Kanan Syarifah Hafni Siregar, Ketua Askab PSSI Labusel Anas Efendi Harahap, Ketua LAN Labusel Nurhabibah, Perwakilan pimpinan pondok pesantren dan peserta kompetisi serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Edimin menyampaikan kepada para peserta liga Santri Cup, harus bermain sportif dan kepada wasit diharapkan agar bersikap adil dalam mengambil keputusan agar kompetisi dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  Pasca Banjir, Brimob Polda Aceh Bagikan Sembako di Aceh Utara

“Siapapun yang menjadi juara nantinya harus lebih meningkatkan semangat dan prestasinya, dan bagi yang kalah jangan kecil hati, karena semua itu merupakan pelajaran untuk menjadi lebih baik pada kompetisi kedepannya”, Kata H. Edimin.

Informasi yang di himpun, kompetisi liga santri cup-I, diikuti 27 club peserta dari berbagai Pelajar pondok pesantren dari tiga kabupaten kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan kabupaten Padang lawas Utara, dan kabupaten Labuhan Batu.

Pembukaan Liga santri Cup-I tahun kali ini di tandai dan diawali dengan tendangan Kick Off oleh Bupati Labuhanbatu Selatan ke Gawang.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

H. Edimin Secara Resmi Buka Liga Santri Tahun 2021.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed