oleh

H. Edimin Masuki Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan.

H. Edimin Masuki Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan.
H. Edimin Masuki Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA. CO. ID| Hari ini, Minggu (10/10/2021) Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Edimin, Masuki dan tempati rumah dinas Bupati Di Desa Hadundung, kecamatan kotapinang, Sumatera Utara.

Di kabarkan, setelah H. Edimin dilantik menjadi Bupati labuhanbatu Selatan kurang lebih tiga bulan yang lalu, baru hari ini pindah ke rumah dinasnya. Sebelumnya Edimin tinggal di rumah pribadinya di kecamatan Kampung Rakyat, kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam acara pindah rumah tersebut tampak hadir Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Kapolres Labuhan Batu, AKBP. Deni Kurniawan, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, Pj. Sekda Labuhanbatu Selatan, Dr. Hendra Dermawan Siregar, Pimpinan OPD, Serta undangan lainnya.

Baca juga:  Halal Bihalal, Dandim Polmas Minta Jaga Kekompakan

Pantauan awak media, tampak Papan bunga menghiasi di sepanjang jalan hingga ke halaman rumah dinas Bupati, bertuliskan ucapan selamat kepada Bupati atas menempati rumah dinas.

Di lokasi Aula pertemuan pendopo rumah dinas Bupati, tampak juga sejumlah masyarakat, pengurus OKP menghadiri acara tersebut.

menurut informasi yang di himpun, acara pindah memasuki rumah tersebut akan digelar selama dua hari.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

H. Edimin Masuki Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed