oleh

H. Edimin di PAW Dari Fraksi PAN Ternyata Punya Sekolah Gratis

Kampung Rakyat, Pamarta Nusantara-Siapa yang tak kenal dengan H. Edimin akrab disapa Asiong, yang baru-baru ini (Rabu 6 Juni 2018) di PAW kan dari jabatannya oleh Ketua DPD PAN, H. Wildan Aswan Tanjung, ternyata memiliki sekolah gratis bagi warga di Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut.

Dia membangun sekolah gratis setingkat TK, SD dan SMP, yaitu Anugerah Tanjung Medan dan berencana dalam waktu dekat ini akan membangun SMK.

“Sekolah ini modal dari saya dan istri saya. Kami bersepakat untuk membantu warga disini untuk mendapatkan pendidikan gratis. Dan tahun ini kami akan membangun SMK,” kata H. Edimin, Sabtu (9/6/2018).

Semula menjabat Ketua DPRD lalu menjadi anggota DPRD Labuhanbatu Selatan kemudian di PAW kan ini, ia mengaku mendirikan sekolah itu karena ingin membantu warga untuk dapat mengecap pendidikan. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Andar Harahap Laporkan Harta Kekayaannya

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed