oleh

H. Edimin Bersyukur di PAW Dari Fraksi PAN

Labuhanbatu Selatan, Pamarta Nusantara-Salah seorang anggota DPRD Labuhanbatu Selatan (Labusel), H. Edimin atau akrab disapa Asiong, di PAW kan dari jabatannya oleh Ketua DPD PAN, H. Wildan Aswan Tanjung.

Saat ditemui H. Edimin di RAM miliknya bertempat di Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (10/6/2018) beliau mengaku sangat bersyukur karena bebas dari belenggu yang selama ini telah ia alami.

“Aku dipecat si Wildan merasa bertambah umurku seratus tahun lagi, karena selama ini aku telah lepas dari belenggu dia. Aku mau rapat, hey! bilang sama Asiong itu jangan banyak ceritanya, jangan ribut-ribut kali kau di kantor DPRD itu ya. Makanya apa yang terjadi di Labusel ini mana yang tau, manalah mungkin Rumah Dinas Bupati 12,5 M, rumah apa itu, buat saja keramiknya satu juta satu biji wajar itu 12,5 M,” katanya.

Baca juga:  Pemprov Sumut Dukung Latma Pacific Partnership 2020

Eks Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan ini bahkan sempat menolak dicalonkan sebagai calon legislatif, namun karena desakan H. Wildan Aswan Tanjung Ketua DPD PAN Labuhanbatu Selatan, Asiong pun terseret ke dunia politik.

“Dulu saya menolak, tapi si Wildan minta tolong, agar saya mau mencalon. Apa kata dia, mencalonlah dek, satu suara di Kampung Rakyat ini dapat kaunya itu, sudah kupetakan politik ini. Sudahlah gitu, mainlah saya, memang gak salah dibilangnya,” katanya lagi.

Pembuktian rasa syukur tersebuta H. Edimin menyantuni 60 anak yatim usai dirinya di PAW sebagai Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, “Alhamdulillah, saya diberhentikan langsung menyantuni 60 anak yatim, karena setiap kita berbuat kita ingat anak yatim, kedukaan, kesedihan, anak yatim adalah segalanya bagi kita,” imbuhnya. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed