oleh

H. Edimin Beri Suapan Kepada Kajari Labusel

H. Edimin Beri Suapan Kepada Kajari Labusel
Fhoto H. Edimin Beri Suapan Kepada Kajari Labusel Saat Acara

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
Kejaksaan Negeri Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, jum’at (22/07/2022) di Komplek Perkantoran Kejaksaan Negeri Labusel.

Usia 62 tahun merupakan usia yang cukup matang. Sehingga wajar dan pantas jika pengabdian kepada masyarakat wajib untuk ditingkatkan demi terwujudnya Kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum yang bersih, efektif, efisien, transparan, akuntabel, untuk dapat memberikan pelayanan prima dalam mewujudkan supremasi hukum secara profesional, proporsional dan bermartabat yang berlandaskan keadilan, kebenaran, serta nilai – nilai kepatutan.

Acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tersebut bertemakan “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”.

Dalam rangkaian acara, terdapat sebuah moment yang mengundang perhatian masyarakat. Yakni ketika Bupati Labuhambatu Selatan, H. Edimin menyuapkan potongan nasi tumpeng terhadap Kejari Labusel, Muhammad Alinafiah Saragih, S.H.,M.H.

Baca juga:  Bupati Labusel Secara Resmi Buka Acara Pameran Pembangunan

Bagi masyarakat, suapan akan potongan nasi tumpeng terhadap kejari Labusel tersebut mengandung makna tersendiri. Iklim yang harmonis antara Pemerintah Kabupaten dengan Kejaksaan Negeri Labusel dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Labusel tampak terlihat pada moment tersebut.

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62. Jalinan yang baik ini wajib terus ditingkatkan guna terciptanya iklim yang harmonis dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Labusel,” kata H. Edimin.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed