oleh

H. Edimin Ajak Masyarakat Labusel Gunakan Jasa Perbankan Bank Sumut

H. Edimin Ajak Masyarakat Labusel Gunakan Jasa Perbankan Bank Sumut
H. Edimin saat bersalaman dengan Wagubsu

MEDAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengajak seluruh aparat desa termasuk masyarakat menggunakan jasa perbankan Bank Sumut dan terus disosialisasikan.

Hal tersebut disampaikam Bupati saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Bank Sumut di Kantor Pusat Bank Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, Senin (01/08/2022).

Hadir dalam acara tersebut jajaran Pejabat Bank Sumut yakni Komisaris Utama Independen Bank Brata Kesuma, Direktur Utama Rahmat Fadilah Pohan, Komisaris Non Independen Sahruddin Siregar, Direktur Keuangan Arieta Aryanti, Direktur Pemasaran Hadi Sucipto, Direktur Kepatuhan Eksir, Direktur Bisnis dan Syariah Irwan dan Bupati/Walikota se-Sumut.

Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Sumut, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah meminta seluruh Kabupaten/Kota untuk ikut aktif dalam membesarkan Bank Sumut, khususnya dalam hal penyertaan modal.

Baca juga:  PT. PIS Salurkan Hewan Qurban Untuk Masyarakat Sekitar Dan Karyawan Perusahaan

Penetapan Prof Erlina sebagai Komisaris Independen Bank Sumut yang efektif sejak tanggal dikeluarkannya persetujuan atas penilaian kemampuan dan kepatuhan dari OJK, dengan masa jabatan selama empat tahun terhitung sejak tanggal efektif.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed