oleh

H. Ahmad Padli Tanjung, di Ponpes Darul Ma’arif.

H. Ahmad Padli Tanjung, di Ponpes Darul Ma'arif.
H. Ahmad Padli Tanjung, di Ponpes Darul Ma’arif.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA. CO. ID| Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag, tiba di yayasan pondok Pesantren Dar Al-Ma’arif Basilam, desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Kamis (14/10/2021).

Tibanya wakil bupati di pondok pesantren tersebut dalam rangka membuka Lomba perkemahan Santri dan lomba tingkat Penggalang Tahun 2021.

Dikabarkan Lomba tersebut di untuk tingkat Madrasah Tsanawiyah dan pondok pesantren se-kabupaten Labuhanbatu Selatan yang di adakan di halaman pondok pesantren yayasan Daarul Ma’arif Basilam.

Dalam sambutannya, wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehormatan yang di berikan kepada pemerintah dalam hal ini wakil bupati untuk membuka acara Lomba perkemahan Pramuka Santri tersebut.

Baca juga:  Sambut HUT Ke-73, Anggota Persit Cabang L Kodim Surakarta Ikuti Ziarah Rombongan

“Terimakasih, kami telah di berikan kehormatan dalam membuka Lomba ini, Semoga Pramuka tetap eksis, dapat mendidik para tunas bangsa yang merupakan generasi masa depan Indonesia. disiplin dalam bertindak serta tidak gentar dalam menghadapi rintangan, selalu peduli, saling tolong menolong dan rela berkorban kepada sesama”, Pesan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan.

(Red/Team)

Komentar Sahabat Pamarta

H. Ahmad Padli Tanjung, di Ponpes Darul Ma'arif.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed