oleh

GRANAT DPAC Rantau Utara Sosialisasi Bahaya Narkoba di Warung Kopi

GRANAT DPAC Rantau Utara Sosialisasi Bahaya Narkoba di Warung Kopi
GRANAT DPAC Rantau Utara Sosialisasi Bahaya Narkoba di Warung Kopi

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | ketua GRANAT DPAC Rantau Utara Muhammad Kohar Ritonga, ST dan beberapa rekan melakukan sosialisasi ringan perihal bahaya narkoba, di salah satu Warkop yang ada di kota Rantauprapat. Sembari menyebar brosur bahaya narkoba kepada para pengunjung. Terminal Kopi, kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara. (08/10/2019).

Rencananya program sosialisasi ringan ini akan terus berlanjut di warkop-warkop seputar Kecamatan Rantau Utara. Sebagai bentuk semangat keikutsertaan GRANAT DPAC Rantau Utara dalam upaya kampanye anti narkoba di kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Hal ini pernah disampaikan oleh MKR (Muhammmad Kohar Ritonga). Beberapa pekan lalu setelah melakukan pertemuan dengan Pihak Polres Labuhanbatu.

Diselah-selah waktu, team melakukan wawancara kepada MKR terkait pandangan dan upaya beliau dan kawan-kawan GRANAT DPAC Rantau Utara dalam kampanye Anti Narkoba.

Baca juga:  Tanam Pohon Mangrove di Labuhan Deli, Kapolda Sumut Berharap Masyarakat Menjaga Kelestarian LingkunganĀ 

“Narkoba adalah musuh kita bersama, terutama di Kabupaten Labuhanbatu ini menjadi sorotan penting. Kami dan pihak Polres Labuhanbatu akan terus bersinergi dalam mengkampanyekan hal ini kepada masyarakat. Terutama kaum muda. Sebagai korban utama penyalahgunaan Narkoba ini.” Terangnya

“Kami beserta kawan-kawan akan terus berupaya mengkampanyekan dengan cara-cara yang baru dan mudah diterima di segala kalangan. Termasuk sosialisasi di warkop-warkop. Ini menjadi sebuah salah satu agenda yang unik dan menarik. Dimana saat ini Labuhanbatu sedang marak-maraknya ngumpul barenang dan berdiskusi di warkop-warkop. Tambahnya.

Di lain kesempatan, team Permata Nusantara juga mewancarai owner Terminal Kopi. Asrul Aziz Tanjung, SE. Sekaligus ketua AHINDO Labuhanbatu.

Baca juga:  Musrembang RPJMD Labusel Resmi di Tutup Wakil Bupati.

“Melihat kondisi seperti saat ini, kita harus memberikan apresiasi kepada GRANAT DPAC Rantau Utara. Dengan cara-cara yang tidak begitu formil dan ringan. Mampu mengedukasi konsumen kita untuk memahami Bahayanya Narkoba, dan resiko-resiko kedepannya.” Terang beliau.

Selamat mengabdi kawan-kawan GRANAT DPAC Rantau Utara. (Teguh)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed