oleh

GOW Labuhanbatu Peringati HUT Yang Ke 2

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Labuhanbatu menggelar lomba merangkai atau menghiasi telur. Lomba ini dilakukan dalam rangka memperingatinya HUTnya yang ke 2. Giat ini bekerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu, di Gedung Nasional Rantauprapat, Senin (26/11). Dengan tema perempuan hebat menuju Labuhanbatu.

Ketua GOW Labuhanbatu Hj. Elya Rossa Siregar mengatakan, perlombaan yang diadakan sore hari ini bisa membuat wanita wanita khususnya di Labuhanbatu bisa menjadi lebih kreatif dan inovatif untuk memajukan Labuhanbatu.

“Maka, diharapkan kedepannya agar terus tetap membuat perlombaan perlombaan untuk tetap terus melatih kemampuan dan keterampilan di dalam diri untuk mendapat kan kreatifitas. Demi kemajuan dan perkembangan Labuhanbatu maka mari wujudkan segela bentuk kerajinan dan kegiatan dengan perlombaan-perlombaan seperti ini,” pintanya.

Baca juga:  Pemkab Labuhanbatu Kerja Sama Dengan RSUD Rantauprapat Terhadap Penanggulangan HIV/AIDS

Di tempat yang sama Kabid Perlindungan Hak Perempuan dan Perlindungan Khusus Anak DP3A Hj. Tuti Noprida Ritonga, S.Si. Apt. M.M, juga sekretaris GOW Labuhanbatu, Ia menyampaikan bahwa lomba ini bertujuan untuk mengasah diri dalam menuangkan bakat dan kreatifitas dalam diri kita dengan harapan bahwa kita harus mampu untuk mamajukan organisasi karena semua itu juga akan tumbuh dan maju bila lahir dari diri kita sendiri, sehingga kita harus bisa menghidupkan orgsnisasi tersebut bukan mencari hidup di organisasi.

“Semoga organisasi perempuan di Labuhanbatu ini bisa semakin berkiprah melebarkan sayapnya menuju Labuhanbatu Bermartabat,” tuturnya.

Acara tersebut dihadiri oleh ibu Ketua Persit, ibu Ketua Pengadilan, Ketua Dharma Wanita, ibu Ketua bayangkari dan peserta perlombaan. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed