oleh

Golkar Rekomendasi 3 Calon Ketua DPRD Padangsidimpuan

Golkar Rekomendasi 3 Calon Ketua DPRD Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Hasil rapat pleno diperluas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Padangsidimpuan pada Rabu (10/7) malam, merekomendasikan tiga nama calon Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan, untuk dipilih dan ditetapkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar (PG) di Jakarta.

Rapat pleno diperluas yang dipimpin langsung Plt Ketua DPD PG Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia Tanjung. Didampingi Ketua Harian PG Sumut Yasir Ridho Lubis dan Ketua DPD Golkar Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H., bertempat di Kantor tim DPD Partai Golkar Padangsidimpuan, jalan Sitombol Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Rabu, (10/7).

Tiga calon ketua yang direkomendasi tersebut, diambil dari enam orang Calon Anggota Legislatif (Caleg) PG yang terpilih pada pemilu serentak 2019 kemarin. Mereka adalah Siwan Siswanto, S.H., Arjuna Sari Nasution dan Abdul Haris Nasution.

Baca juga:  Isak Tagis Air Mata Bahagia Ibuk Rukiah Tidak Terbendung Saat Terima Kunci Bedah Rumah Dari PTTN.

Plt Ketua DPD PG Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengatakan, rapat pleno diperluas ini merupakan perintah dari Keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V tahun 2013 dan Surat Edaran DPP Partai Golkar No. SE-29/GOLKAR/VI/2019 tentang Ketentuan Rekrutmen Calon Pimpinan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Sesuai hasil pleno diperluas yang dihadiri pengurus DPD PG Sumut, DPD PG Padangsidimpuan, pimpinan kecamatan, pimpinan kelurahan dan desa, pimpinan organisasi pendiri dan yang didirikan Golkar, maka terpilihlah tiga nama calon Ketua DPRD Padangsidimpuan untuk direkomendasikan ke DPP PG di Jakarta.

Ketua DPD PG Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H., melaporkan pada Pemilu Legislatif kemarin, Golkar menjadi partai peraih kursi terbanyak untuk DPRD Sidimpuan. Yakni enam kursi atau meningkat 100 persen dari perolehan di Pileg 2014 yang hanya tiga kursi.
Sukses ini tercapai berkat kerja keras, soliditas dan solidaritas segenap pengurus, kader dan segenap organisasi sayap bersama seluruh Caleg Golkar perserta pemilu Legislatif 2019.

Baca juga:  AS SDM Irjen Pol Eko Indra Heri Resmikan Gedung Assesment Center Polda Jabar

“Alhamdulillah, Wa syukurillah, kerjasama dan kerja keras kita semuanya membuahkan hasil membanggakan. Harapan kami, siapapun yang ditetapkan DPP Partai Golkar menjadi Ketua DPRD Padansidimpuan, itulah keputusan final dan terbaik bagi kita semuanya,” tutur Irsan Efendi Nasution.

Tiga calon Ketua DPRD yang direkomendasi pleno diperluas, Siwan Siswanto, Arjuna Sari Nasution dan Abdul Haris Nasution bersyukur karena dipilih menjadi calon ketua. Namun, apapun keputusan DPP Partai Golkar, mereka patuh, loyal dan siap menerimanya. (Martin Gabe)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed