oleh

GMNI Labusel Galang Bantuan Untuk Bencana di Sulteng

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Senin (8/10), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Labuhanbatu Selatan melakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusian terhadap bencana alam di Palu-Dongala Provinsi Sulawesi Tengah.

Aksi peduli ini, GMNI Cabang Labusel berencana akan melaksanakan selama se-minggu, di Jalan Lintas Sumatera, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba.

“Kegiatan yang kami lakukan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam di Sulawesi Tengah (Sulteng). Selain itu, kegiatan ini juga sebagai perpanjangan tangan masyarakat Labusel yang merasa ingin menyalurkan bantuannya kepada saudara-saudara yang terkena musibah,” Kata M. Ananda Arifin Ketua DPC Careteker GMNI Cabang Labusel.

Baca juga:  Memperingati HUT Ke-73, Naposo Nauli Bulung Desa Simangambat Jae Adakan Ragam Perlombaan

Sambung Wahyu Sekjen DPC GMNI Cabang Labusel, Ia mengatakan bahwa organisasi ini baru hitungan bulan terbentuk di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, namun sudah banyak yang akan bergabung bersama GMNI. “Aksi penggalangan dana ini adalah kegiatan pertama yang dilakukan GMNI Cabang Labusel, mengingat kita masih baru dibentuk. Alhamdulillah sudah banyak yang ingin bergabung. Semoga kegiatan yang kita laksanakan mendapat berkah dan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,” ujarnya.

Khoirul Nikmat selaku Koordinator mengajak masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar tetap selalu menanamkan kepedulian terkhusus kepada mereka yang menjadi korban bencana tsunami di Palu dan Dongala. (Ridwan Nasution)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed