oleh

Giliran Pemkab OKU Saluran Bantuan Untuk Korban Tsunami Lamsel

KALIANDA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Bantuan kemanusain untuk korban tsunami Selat Sunda di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dari pemerintah kabupaten/kota di wilayah Sumatera Selatan kembali datang.

Kali ini, giliran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan, menyalurkan bantuan paket sembako untuk para korban tsunami Selat Sunda di Kabupaten Lamsel.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati OKU H. Kuryana Aziz kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto di Posko Logistik, Rumah Dinas Bupati setempat, Senin (28/1/2019).

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita disini. Sebagai warga Indonesia sudah sepantasnya kita saling membantu,” kata Kuryana Aziz saat menyerahkan bantuan.

Kuryana mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut, merupakan sumbangsih dari jajaran Pemekab OKU serta masyarakat Kabupaten OKU untuk membantu masyarakat Kabupaten Lamsel yang terkena musibah tsunami beberapa waktu lalu.

Baca juga:  KONI Padangsidimpuan Gelar Rakerda Tahun 2019

Bantuan tersebut berupa 700 paket sembako, 400 dus mie instan, 20 bok paket keluarga, serta 46 karung pakaian laik pakai. (Diskominfo Lamsel)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed