oleh

Giat HUT Bhayangkara ke 72 Polres Padangsidimpuan Prakarsai Bedah Rumah Layak Huni

Giat HUT Bhayangkara ke 72 Polres Padangsidimpuan Prakarsai Bedah Rumah Layak Huni
Giat HUT Bhayangkara ke 72 Polres Padangsidimpuan Prakarsai Bedah Rumah Layak Huni


PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.co.id |
Kapolres kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.iK bersama personilnya sambangi rumah Abdul Khoir Nasution warga Sabungan Indah Kelurahan Sabungan Jae Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Rabu (8/8).

Rasa bahagia tampak di wajah Abdul Khoir setelah rumah yang ditempatinya bersama istri dan anaknya direnovasi oleh Polres Padangsidimpuan. Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72.

Menurut informasi, bedah rumah milik Abdul Khoir Nasution ini dikerjakan dari tanggal (13/7) dan siap sekitar dua minggu lebih, dan pada Rabu ini baru diresmikan oleh Kapolres Padangsidimpuan.

“Lebih kurang dua minggu untuk pengerjaan rumah ini, akhirnya bisa terselesaikan. Kami mohon maaf peresmian bedah rumah ini terlambat, karena padatnya jadwal kerja Kapolres Padangsidimpuan. Seyogiyanya bangunan ini bukan semata hasil kerja keras Polres Padangsidimpuan, tapi juga merupakan kerjasama dan bantuan dari rekan-rekan, baik itu bantuan dari Pemko Padangsidimpuan, Bank Danamon, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan yang memang diprakarsai oleh Polres Padangsidimpuan. Namun, kegiatan ini semata karena Allah SWT,” ujar AKBP Hilman Wijaya dalam kata sambutannya.

Baca juga:  Sekdakot Padangsidimpuan Lepas Pawai Ta'aruf MTQ XIX Tingkat Kota Padangsidimpuan

“Mudah-mudahan, ini dapat bermanfaat dunia dan akhirat, bagi kita semua yang hadir disini kegiatan ini bukan untuk keriyaan atau kesombongan, namun karena Allah SWT sebagai amal ibadah kita, memang tidak terlalu mewah, tapi inilah yang bisa dipersembahkan oleh Polres Padangsidimpuan dan semua pihak yang telah turut membantu,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pihak Pemko Padangsidimpuan sangat berterimaksih kepada Polres Padangsidimpuan khususnya kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya yang telah memprakarsai kegiatan bedah rumah, hal ini disampaikan oleh Sekda Kota Padangsidimpuan Drs. Zulfeddi Simamora.

Ketua DPRD.Kota Padangsidimpuan Hj. Taty Aryani Tambunan memberikan apresiasi tinggi kepada Polres Padangsidimpuan yang telah membuat kegiatan bedah rumah bagi masyarakat yang tak mampu. “Kita sangat bersyukur atas kegiatan seperti ini, kegiatan ini merupakan perpanjangan tangan Allah SWT kepada Abdul Khoir melalui AKBP Hilman Wijaya. Semoga Kapolres Padangsidimpuan selalu diberikan kesehatan dan bertambah sukses dalam memperhatikan masyarakat Kota Padangsidimpuan,” ucapnya.

Baca juga:  Polres Padangsidimpuan Berhasil Menangkap Pemilik Barang Haram

Abdul Khoir mengucapkan terimakasih kepada Polres Padangsidimpuan khususnya Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.MH yang telah memprakarsai bedah rumahnya dan menjadi rumah yang layak huni.

“Semoga jajaran Polres Padangsidimpuan dalam bekerja bertambah solid dan amal ibadah para jajarannya diterima Allah SWT, khususnya kepada Kapolres AKBP Hilman Wijaya, S.IK.MH dalam bertugas selalu dilindungi Allah SWT dan selalu dimudahkan dalam segala hal. Semoga Polri jaya selalu, juga buat unsur terkait lainnya saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini,” tuturnya sambil terharu. (Mart)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed