oleh

Gepma Labusel : Pemuda Hari Ini Pemimpin Masa Depan

Gepma Labusel : Pemuda Hari Ini Pemimpin Masa Depan
Ketua Gepma Labusel Sarwedi Harahap, S.Kom

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
Hari Sumpah Pemuda harus diperingati dengan penuh penghayatan. Peringatan Sumpah Pemuda adalah harapan dan tantangan.

“Makna Sumpah Pemuda adalah bagaimana kita membangkitkan jiwa pemuda dalam mewujudkan cita-cita bangsa,” kata Ketua Umum Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Labuhanbatu Selatan (Gepma Labusel), Sarwedi Harahap, Jumat (28/10/2022).

Demikian disampaikan Sarwedi yang juga mantan Presiden Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Utara (UNUSU), terkait peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 yang diperingati hari ini.

Dia berharap di era 4.0 ini para pemuda dan pemudi Indonesia khususnya Labusel, dapat berperan aktif dalam membangun bangsa.

“Dalam arti, pemuda hari ini adalah pemimpin bangsa masa depan,” ujar Sarwedi.

Baca juga:  Ketua TP PKK Kabupaten Buka Gebyar IVA Test Tingkat Kecamatan Angsel

Terakhir, Sarwedi berharap kepada pemangku kepentingan di bumi “Santun Berkata Bijak Berkarya”, agar mampu menampung aspirasi kaum milenial.

“Kepada legislatif dan eksekutif dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini agar kira mampu menampung aspirasi pemuda/i dengan sama-sama bergandeng tangan dalam mewujudkan cita-cita bangsa sesuai dengan tema bersatu bangun bangsa,” ucapnya.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed